Ahad 25 Sep 2022 06:29 WIB

Mahasiswa UI Diajak tak Cuma Raih Cumlaude, tapi Jadi Pengusaha

Hipmi PT UI bersama AHB Center berkolaborasi menyelenggarakan Hipmi Talk.

Red: Erik Purnama Putra
Ketua Umum Hipmi PT UI Rizky Lahadalia bersama tim.
Foto: Istimewa
Ketua Umum Hipmi PT UI Rizky Lahadalia bersama tim.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) PT UI bersama tim pemenangan AHB Center berkolaborasi menyelenggarakan Hipmi Talk. Tim pemenangan AHB Viviana Hanifa smenyampaikan perihal kolaborasi yang akan dilakukan bersama Hipmi PT UI.

"Kami dari tim pemenangan Akbar Himawan Buchari (AHB) berkolaborasi dengan adik-adik Hipmi Perguruan Tinggi Universitas Indonesia (PT UI) akan mengadakan HIPMI Talk yang akan direncanakan tanggal 27 September 2022 di kampus UI," ucap Viviana di Jakarta, Sabtu (24/9/2022).

Ketua Umum Hipmi PT UI Rizky Lahadalia menjelaskan, tujuan dari kolaborasi yang dilakukan oleh tim pemeangan AHB dan Hipmi PT UI adalah untuk mendorong mahasiswa menjadi pengusaha.

"Hipmi UI memiliki program setiap tahunnya yang bernama Hipmi Talk, dimana program ini memberikan motivasi kepada teman-teman mahasiswa untuk berwirausaha, sehingga dalam hal ini kita berkolaborasi dengan Bang Akbar untuk memberikan semangat kepada kita sebagai mahasiswa untuk menjadi pengusaha," ucap Rizky.

Dia mengajak seluruh mahasiswa, terutama anggota Hipmi se-Jabodetabek untuk dapat hadir mengikuti acara Hipmi Talk. Acara Hipmi Talk tersebut juga turut mengundang para jajaran BPD, BPC, dan tim pemenangan calon ketua umum (caketum) BPP Hipmi nomor urut satu.

"Oleh karena itu, kami tim penyelenggara Hipmi Talk mengajak kepada teman-teman mahasiswa terutama HIPMI PT se-Jabodetabek untuk datang ke acara kami Hipmi Talk karena raih cumlaude itu biasa jadi pengusaha itu luar biasa," tuturnya.

Ketua pelaksana Armenius Gabriel menjelaskan, acara Hipmi Talk bertemakan "Raih Cumlaude Itu Biasa, Jadi Pengusaha Itu Luar Biasa'. "Kemudian, acara ini terbuka untuk mahasiswa umum terkhusus untuk mahasiswa Universitas Indonesia, acara ini akan diselenggarakan pada hari Selasa pada tanggal 27 September 2022 pukul 15.00 sampai dengan selesai di Auditorium Pusgiwa," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement