Tuesday, 12 Jumadil Awwal 1444 / 06 December 2022

Tuesday, 12 Jumadil Awwal 1444 / 06 December 2022

12 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Nam Joo Hyuk Terpesona dengan Karakternya di Film Baru

Ahad 25 Sep 2022 05:53 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nidia Zuraya

Nam Joo Hyuk

Nam Joo Hyuk

Foto: KpopStarz
Film baru Nam Joo Hyuk dijadwalkan rilis pada 26 Oktober 2022 di Korea.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Aktor-model Nam Joo-hyuk kembali ke layar lebar lewat film barunya Remember. Nam Joo-hyuk mengungkapkan alasannya bergabung dengan film yang dijadwalkan rilis secara teatrikal pada 26 Oktober 2022 di Korea.

“Saya merasa terpesona bahwa ini adalah karakter yang belum pernah saya lakukan sampai sekarang,” kata aktor kelahiran 22 Februari 1994 itu dilansir Soompi, Ahad (25/9/2022).

Baca Juga

Bintang serial Start-Up (2020) itu menjelaskan proses mengekspresikan berbagai perubahan emosi dalam situasi yang secara tidak sengaja karakternya alami sangat menarik. Sutradara Lee Il-hyung memuji Nam Joo-hyuk berhasil mengekspresikan karakter In Gyu, yaitu seorang pemuda khas berusia 20-an.

“Dia berhasil menciptakan chemistry dan persahabatan antara Pil Joo dan In Gyu, yang melampaui generasi,” ujar sutradara Lee.

Film baru Remember menceritakan kisah Pil Joo (Lee Sung-min), seorang lelaki tua berusia 80-an tahun dengan penyakit Alzheimer yang telah kehilangan segalanya untuk kelompok pro-Jepang, selama pendudukan Jepang di Korea. Dia melanjutkan untuk merencanakan balas dendamnya. Nam Joo-hyuk berperan sebagai In Gyu, seorang pemuda 20-an tahun yang bekerja bersama kupu-kupu sosial Pil Joo di sebuah restoran keluarga. In Gyu secara tidak sengaja berakhir dalam plot untuk membalas dendam.

Ketika Pil Joo menawari In Gyu gaji yang besar sebagai ganti tumpangan selama satu minggu, In Gyu dengan cepat menerimanya. Namun, saat mengantar Pil Joo berkeliling, In Gyu tertangkap kamera CCTV dan ditetapkan sebagai tersangka kasus. Meskipun perbedaan usia mereka sangat jauh, keduanya dikenal di restoran karena persahabatan dekat mereka. Namun, begitu mereka memulai perjalanan ini, Pil Joo yang dikenal In Gyu sekarang hanya satu sisi darinya. Dengan kasus misterius yang terjadi di setiap tempat dia mengantar Pil Joo, In Gyu menjadi bingung dan panik.

Melalui perannya sebagai In Gyu, Nam Joo Hyuk akan menunjukkan berbagai macam perubahan emosi. Saat dia jatuh lebih dalam dan lebih dalam ke plot balas dendam Pil Joo, pemirsa akan dapat berhubungan dengan rasa ingin tahu In Gyu saat ia membombardir rekan kerjanya dengan pertanyaan tanpa akhir.

Remember akan tayang di bioskop pada 26 Oktober mendatang.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile