Sunday, 10 Jumadil Awwal 1444 / 04 December 2022

Sunday, 10 Jumadil Awwal 1444 / 04 December 2022

10 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Punya Badan Atletis, Andrew White Ungkap Rahasia Gaya Hidup Sehatnya

Ahad 25 Sep 2022 06:07 WIB

Red: Nidia Zuraya

Pasangan selebritas Nana Mirdad dan Andrew White

Pasangan selebritas Nana Mirdad dan Andrew White

Foto: MGROL125
Andrew White membagikan tips agar tidak bosan berolahraga rutin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Figur publik Andrew White membagikan rahasianya menjadikan olahraga sebagai sebuah kebiasaan dan dilakukan secara konsisten.

"Aku mulai terapkan olahraga dan bergaya hidup sehat, dan mengenalkannya kepada anak-anak sejak mereka masih kecil. Olahraga dapat dijadikan sebuah habit, bukan beban untuk dilakukan. Untuk itu, suasananya saat berolahraga juga harus menyenangkan," kata Andrew dalam jumpa pers di Jakarta, Ahad (25/9/2022).

Baca Juga

Saat ditanya soal rekomendasi apa yang terbaik bagi mereka yang baru mau memulai menjadikan olahraga sebagai sebuah kebiasaan, suami dari Nana Mirdad tersebut mengatakan, penting untuk mencanangkan target atau goal dari aktivitas tersebut.

"Goals tiap orang pasti berbeda-beda. Ada yang untuk kesehatan fisik, kesehatan mental, hingga menjaga bentuk tubuh. Tentukan goals tersebut, lalu, lakukan aktivitas yang kita suka. Ada yang suka yoga, thai boxing dan lainnya," kata Andrew.

"Cari olahraga yang kita suka dan kita rasa bisa dilakukan secara terus-menerus. Buat diri kita nyaman dan sesuaikan dengan kondisi kita, sehingga olahraga itu bisa dilakukan terus sebagai bagian dari kehidupan kita, way of life," ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, Andrew tak menampik bahwa pasti akan ada rasa bosan saat berolahraga. Ia menyarankan untuk mencoba mencari aktivitas olahraga yang berbeda dari biasanya.

"Pasti ada rasa bosan. Namun, sekarang kita gampang untuk mencari, melihat yang lain -- cara-cara workout yang lain seperti yang tidak memerlukan alat, workout dengan waktu singkat, dan lainnya. Cari referensi dan variasi, enjoy, dan konsisten," ucap dia.

Di sisi lain, Andrew White hadir sebagai duta kampanye dari ProGuard yang diluncurkan oleh Wings Care, dalam acara "ProGuard ProFestival" yang digelar di Plaza Sudirman Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. "Bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) di bulan ini, kami merasa momen untuk menghadirkan festival olahraga 'ProGuard ProFestival' ini pas sekali," kata Marketing Manager Personal Care Category Wings Group Mita Ardiani.

Dalam festival ini, masyarakat bisa menjajal berbagai aktivitas fisik favorit dan sesuai dengan kegemaran dan kondisi tubuh seperti yoga, body combat, strong nation, HIIT, basket, arcade boxing, hingga virtual run.

Selain itu, acara juga ditujukan untuk lebih mengenalkan produk ProGuard, yang merupakan sabun mandi anti bakteri yang diklaim ampuh membunuh kuman, virus, dan bakteri secara menyeluruh. "Inovasi ini merupakan solusi untuk melindungi kesehatan tubuh masyarakat yang aktif bergerak dan berolahraga, agar merdeka dari ancaman virus, bakteri, dan organisme mikroskopis lainnya yang terus bermutasi terutama setelah adanya pandemi Covid-19," kata Mita.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile