Ahad 25 Sep 2022 21:45 WIB

In Picture: Indonesia Orchestra Ensemble Festival (IOEF) 2022

Festival memberikan ruang apresiasi seniman musik khususnya orkestra dan ensemble. .

Red: Mohamad Amin Madani

Musisi dari kelompok Gusto Junior Saxophone Ensemble asal Thailand saat tampil dalam Indonesia Orchestra Ensemble Festival (IOEF) 2022 di Denpasar, Bali, Ahad (25/9/2022). Festival tersebut diselenggarakan untuk memberikan ruang apresiasi kepada seniman musik, khususnya grup musik besar seperti orkestra dan ensemble. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

Seniman dari komunitas Rasa Tenang saat tampil dalam Indonesia Orchestra Ensemble Festival (IOEF) 2022 di Denpasar, Bali, Ahad (25/9/2022). Festival tersebut diselenggarakan untuk memberikan ruang apresiasi kepada seniman musik, khususnya grup musik besar seperti orkestra dan ensemble. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

Musisi dari kelompok Alpha B asal Thailand saat tampil dalam Indonesia Orchestra Ensemble Festival (IOEF) 2022 di Denpasar, Bali, Ahad (25/9/2022). Festival tersebut diselenggarakan untuk memberikan ruang apresiasi kepada seniman musik, khususnya grup musik besar seperti orkestra dan ensemble. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Denpasar -- Musisi dari kelompok Gusto Junior Saxophone Ensemble asal Thailand saat tampil dalam Indonesia Orchestra Ensemble Festival (IOEF) 2022 di Denpasar, Bali, Ahad (25/9/2022).

Festival tersebut diselenggarakan untuk memberikan ruang apresiasi kepada seniman musik, khususnya grup musik besar seperti orkestra dan ensemble. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement