Tuesday, 12 Jumadil Awwal 1444 / 06 December 2022

Tuesday, 12 Jumadil Awwal 1444 / 06 December 2022

12 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Matic Sebut Ejekan Terhadap Maguire Sebagai Bencana

Senin 26 Sep 2022 08:55 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Pemain Manchester United Harry Maguire

Pemain Manchester United Harry Maguire

Foto: AP/Ian Walton
Harry Maguire jadi bulan-bulanan pendukung MU seiring hasil buruk Setan Merah.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA --Nemanja Matic mengungkapkan kekesalannya terhadap hujatan dan cemoohan yang diarahkan kepada Harry Maguire. Gelandang AS Roma tersebut bersikeras bahwa mereka yang mengkritik Maguire tidak memiliki kehidupan sendiri.

Maguire telah kehilangan tempat utama di bawah pelatih Erik ten Hag musim ini, tapi masih dipanggil oleh Gareth Southgate untuk membela timnas Inggris. Ia bermain saat Inggris dikalahkan Italia 0-1 di UEFA Nations League. 

Baca Juga

Beberapa penggemar the Three Lions mencemooh pemain yang dibeli seharga 80 juta poundsterling tersebut ketika melawan Pantai Gading pada Maret lalu. Bahkan mantan bek Leicester City itu terus mendapatkan serangan di media sosial. 

Matic yang menghabiskan tiga musim di Old Trafford satu tim dengan Maguire menyerang balik para pelaku. Ia menilai kebobrokan United musim lalu seolah-olah ditumpahkan kepada Maguire seorang.

''Apa yang orang lakukan padanya, itu adalah bencana. Semuanya harus memiliki batasan dan beberapa dari orang ini menulis di media sosial. Mereka tidak memiliki kehidupan sendiri, jadi mereka hanya perlu menulis hal-hal buruk tentang orang lain,'' ujar Matic, dikutip dari Daily Mail, Senin (26/9/2022).

Maguire bermain sebagai starter dalam dua kekalahan di dua laga pembuka United musim ini, saat melawan Brighton dan Brentford. Namun ia kehilangan tempatnya di tim utama, sejak hadirnya Lisandro Martinez. Bukan tanpa alasan, hadirnya Martinez membuat MU menang empat pertandingan beruntun di liga. Alhasil Maguire hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Ia baru bermain pada pertandingan MU di Liga Europa.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile