Senin 26 Sep 2022 15:55 WIB

Matic Sebut Ejekan Terhadap Maguire Sebagai Bencana

Harry Maguire jadi bulan-bulanan pendukung MU seiring hasil buruk Setan Merah.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Pemain Manchester United Harry Maguire
Foto: AP/Ian Walton
Pemain Manchester United Harry Maguire

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA --Nemanja Matic mengungkapkan kekesalannya terhadap hujatan dan cemoohan yang diarahkan kepada Harry Maguire. Gelandang AS Roma tersebut bersikeras bahwa mereka yang mengkritik Maguire tidak memiliki kehidupan sendiri.

Maguire telah kehilangan tempat utama di bawah pelatih Erik ten Hag musim ini, tapi masih dipanggil oleh Gareth Southgate untuk membela timnas Inggris. Ia bermain saat Inggris dikalahkan Italia 0-1 di UEFA Nations League. 

Baca Juga

Beberapa penggemar the Three Lions mencemooh pemain yang dibeli seharga 80 juta poundsterling tersebut ketika melawan Pantai Gading pada Maret lalu. Bahkan mantan bek Leicester City itu terus mendapatkan serangan di media sosial. 

Matic yang menghabiskan tiga musim di Old Trafford satu tim dengan Maguire menyerang balik para pelaku. Ia menilai kebobrokan United musim lalu seolah-olah ditumpahkan kepada Maguire seorang.

''Apa yang orang lakukan padanya, itu adalah bencana. Semuanya harus memiliki batasan dan beberapa dari orang ini menulis di media sosial. Mereka tidak memiliki kehidupan sendiri, jadi mereka hanya perlu menulis hal-hal buruk tentang orang lain,'' ujar Matic, dikutip dari Daily Mail, Senin (26/9/2022).

Maguire bermain sebagai starter dalam dua kekalahan di dua laga pembuka United musim ini, saat melawan Brighton dan Brentford. Namun ia kehilangan tempatnya di tim utama, sejak hadirnya Lisandro Martinez. Bukan tanpa alasan, hadirnya Martinez membuat MU menang empat pertandingan beruntun di liga. Alhasil Maguire hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Ia baru bermain pada pertandingan MU di Liga Europa.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement