Senin 26 Sep 2022 17:00 WIB

Real Madrid Dikabarkan Bakal Perpanjangan Kontrak Toni Kroos

Toni Kroos ingin pensiun di Real Madrid.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
 Toni Kroos dari Real Madrid
Foto: ap/Joan Mateu Parra
Toni Kroos dari Real Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --Toni Kroos dikabarkan bakal ditawarkan perpanjangan kontrak selama satu tahun oleh Real Madrid. Pemain berusia 32 tahun itu telah tampil sebanyak 373 pertandingan untuk Los Blancos, sejak dibeli pada 2014.

Performa pemain gelandang itu pun beberapa kali mendapatkan pujian dari Carlo Ancelotti, setelah memenangkan Liga Champions dan La Liga Spanyol musim lalu. Dikutip dari Daily Mail, Senin (26/9/2022), Kroos akan diberi hadiah perpanjangan kontrak satu tahun di Madrid, setelah sebelumnya menyatakan pensiun dari klub.

Baca Juga

Madrid telah mengambil pendekatan keras terhadap pemain yang telah berusia di atas 30 tahun. Sementara Kroos sudah 32 tahun dan Luka Modric sekarang 37 tahun, setelah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun secara berturut-turut. Sementara Casemiro, yang berusia 30 tahun, baru-baru ini meninggalkan klub untuk bergabung ke Manchester United.

Di sisi lain, ada banyak spekulasi seputar masa depan Kroos. Namun pemain asal Jerman itu semakin dekat dengan perpanjangan kontrak baru, untuk melanjutkan kariernya di Spanyol. Kontrak Kroos sendiri akan habis akhir musim ini. Ia bahkan telah memutuskan pensiun dari sepak bola internasional bersama Jerman, dan berharap segera gantung sepatu.

''Saya percaya bahwa tahun 2023 tepat (untuk pensiun). Saya akan berusia 33 tahun. Saya akan memutuskan apakah saya akan memperbarui untuk satu atau dua musim, yang masih terbuka untuk diskusi. Saya saya benar-benar yakin bahwa saya akan pensiun di Real Madrid,'' kata Kroos.

 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement