Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

15 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Tinggalkan Mesir Lebih Awal, Mohamed Salah Langsung Bergabung ke Liverpool

Senin 26 Sep 2022 10:06 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

 Mohamed Salah dari Liverpool

Mohamed Salah dari Liverpool

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Salah belum menemukan ketajaman di Liverpool pada awal musim Liga Primer Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Jurgen Klopp mendapatkan dorongan yang kuat usai Mohamed Salah diistirahatkan oleh Mesir dalam pertandingan persahabatan melawan Liberia. Dikutip dari Daily Mail, Senin (26/9/2022), sang penyerang itu akan kembali ke Liverpool, jelang dimulainya kembali Liga Primer Inggris.

Pemain berusia 30 tahun tersebut, yang mencetak dua gol ke gawang Niger dalam laga persahabatan di Mesir. Ia telah meninggalkan skuad dalam pertandingan yang digelar Alexandria, bersama penyerang Mostafa Mohamed dan bek Ahmed Fatouh.

Baca Juga

Mesir gagal lolos ke Piala Dunia di Qatar, setelah kalah di play-off oleh juara Afrika, Senegal. Oleh karena itu, Mesir setuju untuk mengizinkan Salah meninggalkan skuad lebih awal, untuk segera bergabung dengan Liverpool dan fokus membela klub. 

The Reds telah menjalani awal musim yang buruk, dengan berada di peringkat delapan di klasemen liga, dengan dua kali menang dari enam pertandingan.

Salah hanya mencetak tiga gol dalam delapan pertandingan di semua kompetisi. Padahal, tahun lalu ia total mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 31 kali di semua kompetisi. 

Salah baru saja menandatangani kontrak baru dengan klub musim panas lalu, di tengah spekulasi soal masa depannya. Ia diharapkan kembali mencetak gol saat Liverpool menjamu Brighton akhir pekan ini. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile