Senin 26 Sep 2022 17:23 WIB

Dilarikan ke RS, Post Malone: Rasanya Seperti Tertusuk Tiap Kali Bernapas-Bergerak

Post Malone dilarikan ke rumah sakit jelang konser di Boston.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Musisi Post Malone. Setelah mengalami cedera di atas panggung pada 17 September lalu, Malone tampaknya belum pulih betul.
Foto: AP/CBS/Recording Academy
Musisi Post Malone. Setelah mengalami cedera di atas panggung pada 17 September lalu, Malone tampaknya belum pulih betul.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Post Malone terpaksa harus membatalkan konsernya di Boston, AS beberapa saat sebelum waktu pertunjukan karena dirinya kembali dilarikan ke rumah sakit. Dalam unggahan pengumuman di media sosial, rapper asal AS itu mengungkap bahwa dirinya mengalami masalah pernapasan dan rasa sakit yang menusuk.

Pria bernama asli Austin Post itu mengatakan bahwa rasa sakit yang dialaminya merupakan efek dari insiden jatuh di panggung St Louis pekan lalu. "Tak ada keluhan yang berarti tadi malam, tetapi hari ini rasanya sangat berbeda. Saya sulit bernapas, dan rasanya ada yang menusuk setiap kali saya bernapas atau bergerak. Saya berada di rumah sakit sekarang, jadi saya tak bisa tampil malam ini. Saya sangat menyesal," kata Malone, seperti dilansir laman Insider, Senin (26/9/2022).

Baca Juga

Malone juga mengabarkan bahwa timnya akan menjadwal ulang waktu pertunjukkan di Boston. Dia saat ini sedang dalam tur Twelve Carat di seluruh Amerika Utara, yang akan berakhir pada 16 November di Los Angeles. Pelantun "Circles" itu juga dijadwalkan bermain di lima tanggal untuk tur internasional di Selandia Baru dan Australia pada awal 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement