Senin 26 Sep 2022 18:35 WIB

Syeikh Yusuf Al-Qaradawi Meninggal Dunia, Doa Mengalir

Konfirmasi Yusuf al-Qaradawi meninggal tertulis di akun resmi miliknya.

Red: Teguh Firmansyah
Yusuf Al Qaradawi
Yusuf Al Qaradawi

REPUBLIKA.CO.ID,  DOHA -- Ulama yang dikenal dekat dengan gerakan Ikhwanul Muslimin,Yusuf al-Qaradawi dilaporkan meninggal dunia, Senin (26/9/2022). Seperti dilansir dalam al-Arabiya, konfirmasi Yusuf al-Qaradawi meninggal tertulis di akun resmi miliknya.

"Kami berdoa semoga Allah mengangkat derajatnya setingginya dan bergabung bersama yang mulia Nabi Muhammad SAW, orang-orang yang benar serta para syuhada orang orang-orang saleh," demikian keterangan di akun Twitter al-Qadarawi yang berbahasa Arab.

Baca Juga

Yusuf Al-Qaradhawi selama ini tinggal di Qatar. Pengaruh dan fatwanya cukup berpengaruh di dunia. Ia dilarang masuk oleh Prancis dan Inggris atas pandangannya. Belum diketahui penyebab Yusuf Al-Qaradhwani meninggal dunia.

Doa pun mengalir untuk Syekh Yusuf Al-Qaradawi. "Semoga Allah memberinya kedamaian dan menempatakannya dalam kedamaian serta keluarga kerabat yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Kita semua milik Tuhan dan kepada-Nya kita akan kembali," tulis seorang warganet Abu Bakrmoussa.

"Kita adalah milik Allah dan kepada-Nya kita akan kembali, semoga Allah mengampuni dan mengasihaninya," tulis netizen yang lain.

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023. Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya
di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement