Senin 26 Sep 2022 19:04 WIB

Jaring Milenial, BNI Emerald Gelar Golf Clinic

BNI Emerald Fun Golf for Second Generation menarik animo yang luar biasa

Red: Christiyaningsih
Nasabah milenial BNI Emerald tengah berlatih driving dalam acara Emerald Golf Clinic Gen 2.0 di Sedayu Indo Golf Pantai Indah Kapuk, Sabtu (24/9/2022).
Foto: BNI
Nasabah milenial BNI Emerald tengah berlatih driving dalam acara Emerald Golf Clinic Gen 2.0 di Sedayu Indo Golf Pantai Indah Kapuk, Sabtu (24/9/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI (kode saham: BBNI) kini menyelenggarakan Emerald Golf Clinic Gen 2.0 di Sedayu Indo Golf PIK. Agenda ini digelar untuk meningkatkan awareness dan engagement dari nasabah Emerald Private Banking milenial. 

Event kegiatan BNI Emerald Fun Golf for Second Generation menarik animo yang luar biasa, terutama bagi nasabahnya yang memiliki hobi atau kesukaan bermain golf. Dalam coaching clinic golf tersebut, BNI Emerald kian mengemasnya menarik dengan menghadirkan para Pro Coach/pelatih golf profesional seperti Minsub Sim, Deborah Seo, Darren McLoughlin, Putri Aisyah Amani, Jamie Whenman, dan Lee Won Deok.

Baca Juga

Sejalan dengan itu, event ini juga dihadiri oleh KOL yang juga hobi bermain golf yakni Marianne Rumantir dan Natasha Ryder. Direktur Consumer Banking BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan dana kelolaan bisnis wealth management nasabah Emerald naik cukup positif di pertengahan tahun ini. 

Nasabah semakin aktif mencari alternatif produk dengan return yang optimal melalui produk investasi seperti reksadana dan obligasi yang ada dalam solusi perbankan BNI. "Kami harap acara Emerald Golf Clinic Gen 2.0 ini dapat menjadi wadah untuk nasabah emerald muda semakin paham produk dana kelolaan BNI sambil bermain golf dengan para profesional," katanya. 

Dengan meredanya situasi atas dampak Covid-19 di Indonesia, Corina berpendapat semakin banyak nasabah yang aktif menggunakan layanan BNI Emerald dan antusias menghadiri setiap exclusive event yang diselenggarakan BNI Emerald. Sebagai salah satu pionir dalam layanan perbankan prioritas, BNI Emerald pun kian berkomitmen menghadirkan event-event yang mampu dan bisa menyesuaikan dengan hobi serta gaya hidup para nasabah loyalnya. 

BNI juga tidak hanya berfokus pada nasabah eksisting melainkan inklusif, yakni untuk merangkul generasi milenial serta second generation. "Hal ini membuat fokus BNI semakin relevan bagi millenial termasuk memberikan advisory dalam pengelolaan kekayaan next generation," jelas Corina.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement