Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

11 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Milomir Seslija tak Lagi Latih Borneo FC

Senin 26 Sep 2022 14:55 WIB

Red: Israr Itah

Pelatih Borneo FC Milomir Seslija

Pelatih Borneo FC Milomir Seslija

Foto: Dok Liga Indonesia Baru
Miftahudin Mukson akan memimpin Borneo FC sebagai caretaker.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Milomir Seslija sudah tak lagi melatih Borneo FC setelah manajemen Pesut Etam secara resmi mengumumkan perpisahan kedua belah pihak. Laga uji coba melawan Serpong City FC pada Jumat (23/9/2022) menjadi pertandingan terakhir yang dipimpin oleh pelatih asal Bosnia tersebut.

"Kami resmi mengistirahatkan pelatih kepala Milomir Seslija untuk lanjutan kompetisi musim 2022/2023," kata Chief Operation Officer (COO) Borneo FC Ponaryo Astaman, melalui laman resmi klub, Senin (26/9/2022).

Baca Juga

Pada laga pekan ke-11 Liga 1 musim 2022/2023, yakni saat Borneo FC menjamu Madura United di Stadion Segiri Samarinda pada 1 Oktober mendatang, Miftahudin Mukson akan memimpin tim sebagai caretaker, didampingi oleh Akhyar Ilyas.

"Sementara ini kepelatihan akan diserahkan ke asisten pelatih Miftahudin Mukson dan Akhyar Ilyas dalam sesi latihan tim jelang laga lawan Madura United," katanya.

Ponaryo menyebutkan bahwa direksi dan manajemen Borneo FC Samarinda mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras Milo, sapaan akrab Milomir selama membesut skuad Pesut Etam.

Menjadi runner-up Piala Presiden dan menempati peringkat kelima pada liga adalah pencapaian yang didapat berkat usaha yang tak mudah.

Milo, diakui, juga telah memberi warna tersendiri bagi permainan Borneo FC Samarinda ketika musim ini Diego Michiels dkk bermain dengan filosofi menyerang dan spartan. Di sisi lain, Borneo FC juga berharap yang terbaik untuk karier Milomir Seslija ke depannya.

Ponaryo menegaskan perpisahan dengan Milo sama sekali tidak menurunkan ambisi klub meriah prestasi musim ini. "Terima kasih untuk Milo dan kita akan terus fight dalam mengejar target kita di musim ini," ujar Ponaryo.

sumber : Antara
Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile