Senin 26 Sep 2022 22:11 WIB

Gubernur Sugianto Salurkan Bantuan Korban Banjir di Seruyan

Sebanyak 500 paket bantuan sembako disalurkan secara langsung ke masyarakat

Red: Hiru Muhammad
Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran menyalurkan paket bantuan sembako bagi masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Seruyan, Senin (26/9/2022).
Foto: istimewa
Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran menyalurkan paket bantuan sembako bagi masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Seruyan, Senin (26/9/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, PALANGKA RAYA – Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran menyalurkan paket bantuan sembako bagi masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Seruyan, Senin (26/9/2022).

Sebanyak 500 paket bantuan sembako disalurkan secara langsung oleh Gubernur kepada masyarakat yang terdampak banjir yakni masyarakat di Kecamatan Danau Sembuluh dan Kecamatan Danau Seluluk melalui Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (BPBPK) Prov. Kalteng.

Baca Juga

“Sebanyak 500 paket bantuan sembako yang disalurkan masing-masing paket berisikan Beras 5 Kg, Mie Goreng 10 Bungkus, Susu Bubuk 800 gr 1 Kotak, Biskuit Kaleng 1.600 gr 1 Kaleng, Kopi 165 gr 1 Bungkus, Teh Celup 1 Kotak, Gula Pasir 2 Kg, dan Minyak Goreng 2 Liter,“ ucap Kepala Pelaksana BPBPK Prov. Kalteng, Falery Tuwan.

Falery Tuwan menambahkan, penyerahan paket bantuan sembako dari Pemprov ini diterima secara simbolis oleh Bupati Seruyan Yulhaidir bertempat di halaman Kantor Kec. Hanau Kab. Seruyan.

“Paket bantuan selanjutnya akan didistribusikan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kab. Seruyan ke masing-masing masyarakat yang terdampak,“ tutupnya.

Turut hadir Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng terkait, jajaran Pemkab. Seruyan, pihak Kec. Hanau dan disaksikan masyarakat setempat. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement