Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

11 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Busan akan Diterangi Cahaya Ungu Sebelum dan Sesudah Konser Gratis BTS

Senin 26 Sep 2022 17:03 WIB

Rep: Fergi Nadira Bachruddin/ Red: Partner

.

.

Foto: network /Fergi Nadira Bachruddin
BTS akan menggelar konser gratis pada 15 Oktober di Stadion Asiad Busan sebagai bagian untuk mendukung Busan menjadi tuan rumah World Expo 2030.

Foto: Bandwangon Asia
Foto: Bandwangon Asia

안녕하세여, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...ARMY....

Sudah siap dengan konser BTS gratis di Busan belum nih....

Busan bakal disulap menjadi kota bermandikan cahaya ungu pada saat sebelum dan sesudah konser BTS yang akan digelar pada 15 Oktober mendatang. Ngga kebayang kan kayak gimana suasana kota Busan khususnya di malam hari untuk menyambut kota tersebut lolos menjadi kota pada perhelatan World Expo 2030.

Penyelenggara mengatakan, kota pelabuhan selatan Busan akan dihiasi dengan lampu ungu, warna khas uri Bangtan Sonyeondan. Lampu akan menerangi sebelum dan sesudah konser.

HYBE selaku agensi BTS juga mengatakan di Weverse bahwa BTS akan menjadi tuan rumah proyek "The City" untuk merayakan "Yet to Come in Busan."

Foto: Korea Times
Foto: Korea Times

Konser gratis BTS ditetapkan pada 15 Oktober di Stadion Utama Asiad untuk mendukung upaya kota tersebut untuk tuan rumah World Expo 2030. Weverse adalah platform komunitas penggemar K-pop yang dijalankan oleh perusahaan HYBE.

Proyek "The City" adalah untuk menawarkan berbagai acara hiburan yang terkait dengan aksi K-pop di kota tempat konsernya diadakan sebelum dan sesudah pertunjukan. Hybe pertama kali mengadakan proyek ini selama konser grup di Las Vegas pada April dan menjadi tuan rumah berbagai acara di seluruh kota AS.

"The City in Busan" akan dimulai dengan pameran untuk melihat kembali sejarah sembilan tahun ke tujuh anggota BTS di Haeundae LCT, sebuah kompleks pencakar langit tepi laut di Busan, pada 5 Oktober. Pada 7 Oktober, cabang utama Lotte Department Store di Busan dan Lotte World Mall di Seoul akan membuka toko yang menjual merchandise untuk konser Busan.

Lotte World Adventure Busan, sebuah taman hiburan di kota, akan diterangi dengan warna ungu dan memainkan pertunjukan laser dan kembang api dengan musik band dari 14 hingga 31 Oktober. Akan ada after-party outdoor pada malam 15 Oktober dan 16.

Lima hotel di kota Paradise Hotel Busan, Grand Josun Busan, Park Hyatt Busan, Lotte Hotel Busan dan Fairfield by Marriott Busan Songdo Beach akan menawarkan menu yang terinspirasi oleh boy group dan menjalankan zona foto bertema BTS.

Foto: Korea Times
Foto: Korea Times

sumber : https://chingudeul.republika.co.id/posts/179661/busan-akan-diterangi-cahaya-ungu-sebelum-dan-sesudah-konser-gratis-bts
Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 

BERITA TERKAIT

 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile