Selasa 27 Sep 2022 07:46 WIB

Jadwal Padat, Dumfries: Pemain Inter Harus Jaga Kondisi Tubuh

Saat ini Inter Milan tertahan di peringkat tujuh klasemen Serie A

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Denzel Dumfries 
Foto: transfermarket
Denzel Dumfries 

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek sayap Inter Milan, Denzel Dumfries, meyakini ia berada dalam kondisi fisik terbaik saat memperkuat i Nerazzurri dari tugas internasionalnya bersama timnas Belanda.

Dumfries menyatakan, ia dan rekan satu timnya akan memiliki apa yang diperlukan untuk menavigasi daftar pertandingan sulit Inter Milan yang ada di depan mata.

"Kami tahu bahwa musim ini akan sangat sulit untuk melewati semuanya. Tapi semua orang siap untuk itu," kata Dumfries menegaskan dikutip Sempre Inter, Selasa (27/9).

Pemain Inter baru memasuki beberapa pekan musim, tetapi mereka sudah memainkan total sembilan pertandingan, sementara banyak anggota skuad juga telah mengeluarkan energi yang signifikan dengan tim nasional mereka selama jeda saat ini.

Namun, hal-hal semakin sibuk bagi tim Eropa, dengan penumpukan jadwal pertandingan antara Serie A dan Liga Champions selama Oktober dan November.

Meski demikian pesepak bola 26 tahun mengaku siap untuk terus bersaing demi mendapatkan posisi utama di skuad Simone Inzaghi. Pun, terbiasa dalam menjaga kondisi tubuhnya.

"Ini adalah jadwal pertandingan yang sangat sibuk dan semua orang ingin tetap fit, kami ingin memenangkan semua pertandingan, dan kami membutuhkan para pemain untuk tetap fit," sambung Dumfries.

Dumfries bersemangat kembali ke klub Inter dengan berada dalam performa terbaik.

"Semua orang cukup dewasa untuk mengetahui bahwa mereka harus menjaga kondisi fisik mereka."

Inter akan menghadapi AS Roma pada giornata kedelapan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza. Sebelum menjamu Barcelona pada matchday ketiga fase grup Liga Champions 2022/2023.

Saat ini La Beneamata tertahan di peringkat tujuh klasemen Serie A dengan baru mengoleksi angka 12 dari empat menang dan tiga kekalahan. 

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement