Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Restoran Dengan Pemandangan Terindah di Bogor

Kuliner | Tuesday, 27 Sep 2022, 10:45 WIB

Tidak perlu diragukan lagi kalau Bogor punya panorama alam sangat indah untuk memanjakan mata dan hati. Selain itu, wilayah yang dijuluki Kota Hujan ini juga punya segudang tempat kuliner yang menarik untuk dikunjungi.

Jika anda berburu restoran dengan pemandangan yang indah di Bogor, anda akan menghampiri tempat yang tepat. Karena anda akan merasakan sensasi keindahan alam Bogor yang berbeda dengan hiruk pikuk kota. Berikut ini adalah rekomendasi restoran dengan pemandangan terindah di Bogor dari Yummy Advisor, antara lain

1. Damar Langit

Hanya berjarak sekitar 1,5 jam dari Jakarta, Damar Langit menyajikan pemandangan hijau yang indah untuk memanjakan mata dan hati anda. Waktu sore hari adalah waktu yang sangat sempurna untuk mengunjugi Damar Langit. Karena seluruh pesona keindahan alamnya akan terlihat jelas.

Ditemani oleh makanan lezat atau secangkir kopi hangat bersama orang tersayang, anda akan merasakan sensasi ketenangan, ketentraman, dan kenyamanan yang tidak ada duanya.

Alamat : Jl. Batu Sapi, Cisarua, Bogor

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 40.000

2. DeBoekit Cafe

Kafe yang mengusung konsep rooftop di Bogor ini, akan menyuguhkan pemandangan tiga pegunungan yang dikelilingi oleh hutan dengan pepohonan hijau disekitarnya. Dengan pemandangan seindah itu, DeBoekit café juga menyediakan berbagai macam pilihan makanan lezat mulai dari cemilan, makanan utama, hidangan penutup, serta tidak lupa denganpilihan minumannya yang segar serta pilihan kopi terbaik.

Alamat : Hambalang, Citeurup, Bogor

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 27.000 / Pesanan VIP Mulai dari Rp. 250.000

3. Pendopo Ciherang

Suara gemercik aliran sungai, hembusan angin di antara pepohonan, serta udara yang sejuk jadi obat mujarab untuk melenyapkan stress. Dan nuansa seperti yang disebutkan, anda bisa menikmatinya di Pendopo Ciherang.Pendopo Ciherang merupakan restoran yang terintegrasi dengan penginapan dan rekreasi air (kolam renang & sungai) di tengah alam. Dengan hanya membeli tiket masuk atau bersantap di restorannya yang menyuguhkan pemandangan spektakuler

Alamat : Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Bogor

Kisaran harga : Tiket masuk Dewasa Rp. 30.000, Anak Rp. 25.000, Keluarga Rp. 100.000

4. Kopi Tubing

Dipinggir sungai Cikuluwung Bogor ada sebuah kedai kopi baru yang bernama Kopi Tubing. Selain pemandangan dan derusan arus sungai yang menenangkan, anda juga bisa melakukan River Tubing yaitu menaiku pelampung untuk menulusuri arus sungai. Dijamin kegiatan di Kopi Tubing tidak akan membuat anda bosan.

Selain sungai yang bersih dan tenang, anda juga bisa menikmati suasana persawahan yag asri. Kesejukan alam Bogor, suara arus sungai yang tenang, dan pemandangan sawah hijau yang asri, sambil ditemani dengan secangkir kopi hangat serta makanan yang menggugah selera, anda akan betah untuk berlama-lama di Kopi Tubing.

Alamat : Jl. Gg. Menir, Ciasihan, Kec. Pamijahan, Bogor

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 15.000

5. Clubhuis By Pesona Alam

Bagaikan setting tempat di sebuah film, kamu bisa menikmati aneka makanan lezat di tengah deretan pohon pinus. Sebuah bangunan bergaya Eropa akan menjadi tempat istirahat yang sempurna untuk melepas lelah setelah berjalan-jalan di Kota Bogor.

Dengan pemandangan indah dikelilngi pohon pinus yang ditemani oleh secangkir kopi hangat dan hidangan menggugah selera, pasti anda akan merasakan kenyamanan dan ketentraman yang menenangkan pikiran dan jiwa.

Alamat : Pesona Alam Resort & Spa, Kec. Cisarua, Bogor

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 30.000

Temukan rekomendasi restoran dengan pemandangan terindah di Bogor di Yummy Advisor. Karena Yummy Advisor memiliki rekomendasi restoran dengan pemandangan terindah di Bogor yang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image