Saturday, 16 Jumadil Awwal 1444 / 10 December 2022

Saturday, 16 Jumadil Awwal 1444 / 10 December 2022

16 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Plt Bupati Bogor Borong Tiket Indonesia Vs Curacao

Selasa 27 Sep 2022 06:56 WIB

Red: Ratna Puspita

Timnas Indonesia akan menghadapi Curacao di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/9/2022) malam. Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan memborong tiket pertandingan itu.

Timnas Indonesia akan menghadapi Curacao di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/9/2022) malam. Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan memborong tiket pertandingan itu.

Foto: ANTARA/Aditya Pradana Putra
Plt bupati Bogor sempat khawatir Indonesia Vs Curacao sepi penonton.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan memborong tiket pertandingan Indonesia kontra Curacao di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pertandingan ini akan berlangsung pada Selasa (27/9/2022) malam.

"Jadi Pak Plt Bupati borong tiket banyak ke kami. Urusan beliau mau dibagi-bagi ke siapa. Beliau beli banyak dalam rangka menyukseskan (pertandingan)," kata Sekretaris Jenderal Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Yunus Nusi di Bogor, Selasa.

Baca Juga

Ia memastikan, Iwan Setiawan disediakan tiket khusus sehingga dapat ikut meramaikan Stadion Pakansari dalam pertandingan kedua FIFA Matchday antara timnas Indonesia vs Curacao.

Iwan Setiawan mengaku membeli tiket pertandingan Indonesia vs Curacao karena khawatir Stadion Pakansari sepi penonton. Namun, ternyata, saat ia hendak membeli tiket, justru kuota yang disediakan PSSI sebanyak 15 ribu tiket telah terjual habis.

"Tadinya kami khawatir Stadion Pakansari kosong. Kita jaga-jaga dengan mengerahkan ASN untuk nonton dan memenuhi stadion. Karena banyak warga pecinta timnas belum kebagian tiket," kata Iwan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor, Asnan menyebutkan, pihaknya telah melakukan sejumlah perbaikan di Stadion Pakansari Cibinong. Salah satu pembenahan yang dilakukan adalah perbaikan rumput lapangan utama stadion.

"Kita lakukan perbaikan sesuai arahan PSSI , dan itu sudah kita lakukan," ujar Asnan.

Perbaikan Stadion Pakansari Cibinong dilakukan setelah PSSI dan FIFA menunjukStadion Pakansari sebagai lokasi pertandingan kedua FIFA Matchday antara timnas Indonesia vs Curacao yang akan berlangsung pada Selasa, 27 September 2022. Asnan juga menegaskan, permasalahan banjir yang kerap terjadi di area stadion juga sudah diatasi dengan memperbaiki aerator dan drainase.

Jelang laga timnas Indonesia vs Curacao, pihaknya segera memberikan lampu penerangan yang jauh lebih terang. "Karena mainnya malam, kita siapkan lampu penerangan hingga 1.800 loc. Ini lebih terang dari regulasi FIFA, tapi sudah dikonsultasikan dengan FIFA," paparnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile