Tuesday, 12 Jumadil Awwal 1444 / 06 December 2022

Tuesday, 12 Jumadil Awwal 1444 / 06 December 2022

12 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Cedera Saat Bela Inggris, John Stones Terancam Absen di Derby Manchester

Selasa 27 Sep 2022 08:05 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Pemain Manchester City John Stones.

Pemain Manchester City John Stones.

Foto: AP/Dave Thompson
City menjamu MU di Staion Etihad pada Ahad (2/10/2022) pukul 20.00 WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City patut was-was menjelang derby Manchester akhir pekan ini melawan Manchester United (MU). Sebab, salah satu bek utama mereka, John Stones berpotensi absen karena mengalami cedera. City menjamu MU di Staion Etihad pada Ahad (2/10/2022) pukul 20.00 WIB. 

Stones tertatih-tatih saat meninggalkan lapangan ketika Inggris ditahan imbang 3-3 oleh Jerman dalam pertandingan terakhir Grup A3 UEFA Nations League. Dikutip dari BBC, Selasa (27/9), Stones kemungkinan mengalami cedera hamstring, saat ditarik keluar pada menit 37. Ia digantikan oleh Kyle Walker, rekan setimnya di City. Walker sebenarnya juga baru saja pulih dari cedera otot, ketika menjadi starter saat Inggris kalah 1-0 dari Italia.

Baca Juga

Baik Stones maupun Walker memang telah diganggu oleh cedera sejak awal musim ini. Stones melewatkan kemenangan City atas Sevilla di Liga Champions. Sementara Walker mengalami masalah dalam hasil imbang Aston Villa di Liga Primer Inggris pada awal September.

Stones, yang tampil 90 menit saat City mengalahkan Wolves 3-0 dua pekan lalu, kemungkinan akan diganti oleh Walker lagi dalam derby Manchester. Namun, ini juga bisa jadi peluang bagi Nathan Ake untuk mengambil tempat sebagai starter. Hanya, belum dipastikan seberapa parah cedera Stones. Sebab, City belum memberikan pengumuman resmi. 

City saat ini berada di posisi kedua klasemen Liga Primer Inggris dengan nilai 17, terpaut satu poin dari pemuncak klasemen Arsenal. Sementara MU menempati peringkat kelima dengan nilai 12.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile