Selasa 27 Sep 2022 15:25 WIB

Messi Puji Penampilan Impresif Kylian Mbappe di PSG

Mbappe telah mencatatkan 10 gol dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi.

Rep: Rahmat Fajar / Red: Israr Itah
 Kylian Mbappe dari PSG.
Foto: ap/Thibault Camus
Kylian Mbappe dari PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi memuji start impresif rekan satu timnya Kylian Mbappe pada musim 2022/2023. Mbappe telah mencatatkan 10 gol dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi.

Masa depan Mbappe penuh dengan spekulasi awal tahun ini. Real Madrid memiliki tekad besar membawanya ke Santiago Bernabeu. Namun Mbappe akhirnya memilih bertahan.

Baca Juga

Keputusan untuk bertahan di Parc des Princes dilatarbelakangi oleg keinginannya untuk memastikan PSG berlaga di Liga Champions di tahun-tahun mendatang. Dia memberikan dampak besar terhadap permainan PSG.

“Kylian adalah pemain yang berbeda, sosok buas yang sangat kuat dalam satu lawan satu," puji Messi dilansir dari Football Espana, Selasa (27/9/2022).

Messi menambahkan, Mbappe pemain yang sangat cepat dan banyak mencetak gol. Mbappe juga sosok yang sangat lengkap dan telah membuktikan kapasitasnya selama bertahun-tahun.

"Pada tahun-tahun mendatang, dia pasti akan menjadi yang terbaik," ujarnya.

Mbappe, bersama Messi dan Neymar, telah membentuk trisula penyerang PSG yang ditakuti. Mbappe semakin tajam mencetak gol berkat assist-assist memanjakan dari Messi dan Neymar. 

 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement