Sunday, 10 Jumadil Awwal 1444 / 04 December 2022

Sunday, 10 Jumadil Awwal 1444 / 04 December 2022

10 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Kepala Kantor Kemenag Grobogan Meninggal Murni Akibat Bunuh Diri

Selasa 27 Sep 2022 09:52 WIB

Red: Indira Rezkisari

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Grobogan ditemukan meninggal dunia Ahad (25/9/2022).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Grobogan ditemukan meninggal dunia Ahad (25/9/2022).

Foto: Wikipedia
Tiga bulan terakhir Kepala Kantor Kemenag Grobogan terlihat depresi.

REPUBLIKA.CO.ID, BLORA -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Grobogan Imron ditemukan meninggal di rumahnya di Desa Mojorembun, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, pada Ahad (25/9/2022) malam. Polisi memastikan kematiannya murni karena gantung diri, yang diperkuat dengan pemeriksaan tim medis Puskesmas setempat.

"Hasil pemeriksaan tim medis, almarhum Imron memang meninggal karena bunuh diri. Penyebabnya diperkuat dengan munculnya sperma dan keluarnya kotoran," kata Kapolsek Kradenan Polres Blora AKP Lilik Eko Sukaryono, Selasa (27/9/2022).

Baca Juga

Almarhum ditemukan gantung diri di gudang samping rumahnya di Desa Mojorembun, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora, pada Ahad pukul 18.10 WIB. Saat ditemukan, almarhum menggantung menggunakan tali tampar berwarna oranye.

Terkait penyebab gantung diri, kata dia, informasi yang diperoleh di lapangan menyebutkan bahwa tiga bulan terakhir terlihat seperti orang yang sedang mengalami depresi. Akan tetapi, kata dia, pihak keluarga tidak mengetahui permasalahan yang dihadapi karena almarhum cenderung pendiam.Sementara pemakamannya dilakukan pada keesokan harinya, Senin (26/9/2022).

Informasinya almarhum sempat menghadiri hajatan di tetangga desanya. Namun, saat hendak diajak sholat berjamaah oleh keluarga ternyata korban ditemukan menggantung di gudang samping rumahnya.

Sebelum bertugas di Kabupaten Grobogan sejak Februari 2021, almarhum bertugas di Kabupaten Pati dengan jabatan yang sama. Sebelumnya ia juga bertugas di Kabupaten Blora.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 

BERITA TERKAIT

 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile