Selasa 27 Sep 2022 20:11 WIB

Chelsea Siap Sodorkan Tawaran Anyar ke Inter Milan untuk Boyong Dumfries

Dumfries dianggap sebagai sosok yang ideal sebagai calon pengganti Cesar Azpilicueta.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah
Pemain Inter Milan Denzel Dumfries, tengah, diminati Chelsea
Foto: AP/Gabriel Kuchta
Pemain Inter Milan Denzel Dumfries, tengah, diminati Chelsea

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek kanan Inter Milan Denzel Dumfries dilaporkan menjadi salah satu pemain yang masuk dalam radar Chelsea pada bursa transfer awal musim ini. Namun, hingga bursa transfer musim panas lalu ditutup, kedua klub tidak mencapai kesepakatan soal kepindahan bek kanan asal Belanda tersebut. 

Kendati begitu, minat the Blues terhadap Dumfries belum sepenuhnya pudar. Bek kanan berusia 26 tahun itu dianggap sebagai sosok yang ideal sebagai calon pengganti Cesar Azpilicueta, yang kontraknya bersama Chelsa habis pada 2024. 

Baca Juga

Kehadiran Dumfries juga dibutuhkan the Blues untuk meningkatkan persaingan di posisi bek sayap kanan. Saat ini, Reece James diketahui menjadi pilihan utama dalam mengawal sisi kanan pertahanan Chelsea. Untuk itu, manajemen the Blues dilaporkan siap melayangkan tawaran kepada Inter pada bursa transfer pertengahan musim ini, Januari mendatang, untuk memboyong Dumfries. 

Klub asal London Barat itu kabarnya bakal datang dengan tawaran nilai transfer anyar, lengkap dengan sejumlah skema tambahan. "Chelsea siap merogoh kocek sedalam 50 juta euro pada bursa transfer musim dingin mendatang untuk bisa mendatangkan Dumfries. The Blues juga rela memberikan kesempatan kepada Dumfries untuk tetap memperkuat Inter pada paruh kedua musim ini sebagai pemain pinjaman,'' tulis laporan Il Corriere dello Sport, Selasa (27/9/2022). 

Sebelumnya, Dumfries mengaku tersanjung dengan kabar ketertarikan Chelsea terhadap dirinya. Namun untuk saat ini, pemain yang terikat kontrak bersama Inter hingga 2026 tengah fokus membawa timnya bersaing secara langsung dalam perebutan Scudetto. 

"Tentu saja, ketertarikan itu membuat saya tersanjung. Namun, fokus utama saat ini adalah Inter Milan. Kami ingin kembali meraih Scudetto setelah gagal mempertahankannya pada musim lalu," kata eks bek PSV Eindhoven itu kepada De Telegraaf. 

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement