Selasa 27 Sep 2022 20:59 WIB

BRI Apresiasi dan Dukung Anugerah CSR 2022 Republika.co.id

BRI terus dukung dan berkomitmen meningkatkan program CSR perseroan

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Suasana panggung jelang acara Anugerah CSR Republika di Jakarta, Selasa (27/9/2022). Republika menggelar Anugerah CSR Republika dalam rangka HUT ke-27 Republika.co.id, sebagai bentuk apresiasi berbagai dunia usaha atas tindakannya yang memberikan dampak baik untuk masyarakat luas. Republika/Putra M. Akbar
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Suasana panggung jelang acara Anugerah CSR Republika di Jakarta, Selasa (27/9/2022). Republika menggelar Anugerah CSR Republika dalam rangka HUT ke-27 Republika.co.id, sebagai bentuk apresiasi berbagai dunia usaha atas tindakannya yang memberikan dampak baik untuk masyarakat luas. Republika/Putra M. Akbar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BRI mengapresiasi Acara Anugerah Corporate Social Responsibility (CSR) Republika.co.id yang dilaksanakan di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan pada Selasa (27/9/2022). VP CSR & Community Development BRI Dinne Shovia Tresna mendukung acara tersebut yang digelar dalam rangka HUT Republika.co.id ke-27.

"Terima kasih kepada Republika yang sudah menyelengarakan acara ini dan memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang komit kepada pengembangan CSR terutama di Indonesia," kata Dinne di Hotel JS Luwansa, Selasa (27/9/2022).

Dinne mengatakan BRI terus berkomitmen untuk terus meningkatkan program CSR. "BRI terus berkomitmen untuk terus meningkatkan program CSR sehingga menjangkau seluruh lapisan masyarakat dan meningkatkan bisnis BRI, terutama di Indonesia," ujarnya.

Pemimpin Redaksi Republika Irfan Junaidi mengatakan acara tersebut digelar sebagai bentuk apresiasi berbagai dunia usaha atas tindakannya dalam program CSR yang memberikan dampak baik untuk masyarakat luas.

"Ini gelaran pertama Republika yang khusus untuk CSR. Kita laksanakan sebagai tanda terima kasih kita kepada korporasi yang sudah secara serius menggarap program CSR-nya untuk benar-benar memberdayakan masyarakat," kata Irfan.

Irfan berkata karena sesuai dengan namanya, corporate social responsibility. "Kata responsibility ini berat sekali sebenarnya kalau kita jabarkan," kata Irfan.

Menurutnya, anugerah ini akan mengapresiasi dunia usaha yang melakukan tanggung jawab sosialnya dengan sungguh-sungguh. Karena ada juga, menurutnya, perusahaan yang melakukan program CSR-nya dengan tidak maksimal, ada juga yang bahkan tidak melakukan tanggung jawab tersebut.

Dengan apresiasi ini, ia berharap akan ada lebih banyak perusahaan yang semakin serius menjalankan tanggung jawab sosialnya. Selain itu Irfan berharap agar perusahaan-perusahaan yang telah menjalankannya, menjadi lebih termotivasi untuk terus memberikan dampak baik bagi masyarakat, baik di bidang ekonomi, infrastruktur hingga pendidikan.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا لِيَسْتَأْذِنْكُمُ الَّذِيْنَ مَلَكَتْ اَيْمَانُكُمْ وَالَّذِيْنَ لَمْ يَبْلُغُوا الْحُلُمَ مِنْكُمْ ثَلٰثَ مَرّٰتٍۗ مِنْ قَبْلِ صَلٰوةِ الْفَجْرِ وَحِيْنَ تَضَعُوْنَ ثِيَابَكُمْ مِّنَ الظَّهِيْرَةِ وَمِنْۢ بَعْدِ صَلٰوةِ الْعِشَاۤءِۗ ثَلٰثُ عَوْرٰتٍ لَّكُمْۗ لَيْسَ عَلَيْكُمْ وَلَا عَلَيْهِمْ جُنَاحٌۢ بَعْدَهُنَّۗ طَوَّافُوْنَ عَلَيْكُمْ بَعْضُكُمْ عَلٰى بَعْضٍۗ كَذٰلِكَ يُبَيِّنُ اللّٰهُ لَكُمُ الْاٰيٰتِۗ وَاللّٰهُ عَلِيْمٌ حَكِيْمٌ
Wahai orang-orang yang beriman! Hendaklah hamba sahaya (laki-laki dan perempuan) yang kamu miliki, dan orang-orang yang belum balig (dewasa) di antara kamu, meminta izin kepada kamu pada tiga kali (kesempatan) yaitu, sebelum salat Subuh, ketika kamu menanggalkan pakaian (luar)mu di tengah hari, dan setelah salat Isya. (Itulah) tiga aurat (waktu) bagi kamu. Tidak ada dosa bagimu dan tidak (pula) bagi mereka selain dari (tiga waktu) itu; mereka keluar masuk melayani kamu, sebagian kamu atas sebagian yang lain. Demikianlah Allah menjelaskan ayat-ayat itu kepadamu. Dan Allah Maha Mengetahui, Mahabijaksana.

(QS. An-Nur ayat 58)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement