Selasa 27 Sep 2022 23:53 WIB

Timnas Indonesia Bikin Rapor Curacao Makin Merah

Curacao sebelumnya menderita dua kekalahan di laga Liga Negara Concacaf pada Juni lalu.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Timnas Indonesia. (Twitter/@PSSI)
Timnas Indonesia. (Twitter/@PSSI)

KARTUMERAH – Timnas Indonesia memaksa Curacao menelan pil pahit. Dalam dua laga FIFA Match, skuad Shin Tae Yong berhasil dua kali mengalahkan Curacao dengan skor 3-2 dan 2-1.

Skuad Garuda berhasil mengalahkan Curacao 2-1 di laga kedua di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022) malam WIB. Pada tiga hari sebelumnya, Rachmat Irianto dan kawan-kawan juga sukses mempermalukan Curacao dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung.

Dua kekalahan beruntun dari Indonesia ini membuat rapor Curacao semakin merah. Karen, dalam empat laga sebelumnya, Curacao menelan tiga kekalahan dan sekali menang.

Seperti dikutip dari ESPN, Curacao sebelumnya menderita dua kekalahan di laga Liga Negara Concacaf pada Juni lalu. Curacao menelan kekalahan tipis 0-1 dari menjamu Honduras pada 4 Juni 2022, lalu dihancurkan tuan rumah Kanada 4-0 pada 10 Juni 2022.

Satu kekalahan lainnya ketika menyerah 1-2 dari Selandia Baru di laga uji coba pada Oktober 2021. Sementara, pada 7 Juni 2022, kemenangan 1-2 berhasil dicuri Curacao dari tuan rumah Honduras sebagai pembalasan atas kekalahan kandang sebelumnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement