Wednesday, 13 Jumadil Awwal 1444 / 07 December 2022

Wednesday, 13 Jumadil Awwal 1444 / 07 December 2022

13 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Hugh Jackman Kembali Perankan Wolverine untuk Deadpool 3

Rabu 28 Sep 2022 03:39 WIB

Red: Indira Rezkisari

Ryan Reynolds mengajak Hugh Jackman memerankan kembali Wolverine untuk Deadpool 3.

Ryan Reynolds mengajak Hugh Jackman memerankan kembali Wolverine untuk Deadpool 3.

Foto: EPA
Belum ada kepastian kapan Deadpool 3 akan tayang di layar lebar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hugh Jackman dipastikan akan kembali berperan sebagai Wolverine. Kembalinya dia sebagai mutan super itu terjadi dalam film "Deadpool 3".

Kabar itu diumumkan langsung oleh Ryan Reynolds yang dikenal juga sebagai pemeran utama sekaligus produser dari film sebelumnya. Dalam unggahan Twitter @VancityReynolds, Rabu (28/9/2022), Ryan Reynold mengemas konten promosi dari film ketiga Deadpool itu dengan video berdurasi hampir 1,5 menit.

Baca Juga

Ia menceritakan sejak akhirnya Deadpool masuk ke dalam bagian Marvel Cinematic Universe besutan Disney, ia berusaha keras untuk menciptakan sesuatu yang menarik namun tidak menghilangkan ciri khas Deadpool. Dengan video ala-ala mencari jati diri, suami dari Blake Lively itu menggambarkan pencarian Deadpool yang sesuai citra MCU.

Ia mengaku buntu, namun setelah itu ada cuplikan menarik ketika seseorang menaiki tangga dan Ryan Reynolds membuat percakapan. "Hei Hugh, mau bermain sebagai Wolverine satu kali lagi?," tanyanya.

Sosok yang tengah menaiki tangga itu dan diyakini sebagai Hugh Jackman lalu menjawab. "Ya, tentu, Ryan." Video itu pun selesai dan memberikan deskripsi "9.6.24" yang bila diartikan itu mungkin saja tanggal main dari "Deadpool 3" di layar-layar lebar secara global.

sumber : Antara
Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile