Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

11 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Viral, Puan Maharani Cemberut Saat Bagikan Kaos ke Warga

Rabu 28 Sep 2022 08:11 WIB

Red: Karta Raharja Ucu

Viral video Ketua DPR RI Puan Maharani melemparkan kaos ke massa dengan ekspresi wajah sedang kesal.

Viral video Ketua DPR RI Puan Maharani melemparkan kaos ke massa dengan ekspresi wajah sedang kesal.

Foto: istimewa/video viral
Sambil melempar kaos, Puan memasang wajah cemberut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPP PDIP, Puan Maharani menjadi sorotan netizen menyusul sebuah video yang memperlihatkannya memasang wajah cemberut ketika membagi-bagikan kaos ke warga di Jawa Barat. Rekaman itu pun viral di media sosial dan tentu saja membuat netizen ramai memberikan komentar.

Selain menyoroti wajah cemberut yang dipasang Puan, netizen juga mengkritik tindakan Puan yang membagikan kaos dengan cara dilempar. Dalam video yang beredar, Puan terlihat dikawan petugas Satpol PP dan beberapa orang ajudan ketika membagikan kaos berwarna hitam. Sayangnya, Puan membagikan kaos tersebut dengan cara dilempar ke kerumunan warga.

Tak hanya itu, Puan juga terlihat menegur salah satu pengawal pribadinya (walpri) yang memegang kaos. Puan terlihat mengenakan kemeja hitam dan berdiri di tengah kerumunan warga. Beberapa ajudan berjaga di sisinya.

Baca juga : Viral Puan Lempar Kaos, Hendri: Sebagai Manusia Kita Juga Pernah Kesal

Sebagai Ketua DPR, Puan Maharani kerap kali melakukan kunjungan kerja ke berbagai daerah. Puan yang digadang-gadangkan akan maju sebagai calon presiden pada 2024 juga diberitakan dalam beberapa waktu terakhir melakukan safari politik dan bertemu sejumlah pimpinan partai politik, seperti Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar hingga berencana bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile