Rabu 28 Sep 2022 17:53 WIB

Takut Dikira Adam Levine, Adam Devine Unggah Foto Kemesraan Bareng Istri

Vokalis Maroon 5 Adam Levine diterpa isu perselingkuhan.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Adam Devine. Khawatir dikira Adam Levine, Devine mengunggah foto kemesraannya dengan sang istri di Instagram.
Foto: EPA-EFE/NINA PROMMER
Aktor Adam Devine. Khawatir dikira Adam Levine, Devine mengunggah foto kemesraannya dengan sang istri di Instagram.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Adam Devine tampaknya jadi punya bahan candaan di media sosial terkait kasus yang menggemparkan dunia hiburan di Amerika Serikat. Mengunggah foto bersama sang istri di akun Instagram-nya, Devine menulis keterangan yang dikaitkan dengan isu santer soal perselingkuhan vokalis Maroon 5, Adam Levine.

Mengingat nama keduanya mirip, Devine seolah takut dikira sebagai Levine. Devine menunjukan foto dirinya dan istri, Chloe Bridges, seraya meyakinkan penggemar bahwa pernikahannya baik-baik saja. Unggahan itu juga mengundang reaksi sejumlah publik figur maupun warganet lainnya.

Baca Juga

"Saya bukan Adam Levine. Dia pria yang berbeda dan penyanyi yang lebih buruk," kata Devine bercanda, seperti dikutip Fox News, Senin (26/9/2022).

"Namun kami menamai bayi masa depan kami Sumner," kata aktor Pitch Perfect itu merujuk pada klaim dari model Instagram Sumner Stroh yang mengaku Levine berselingkuh dengannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Adam Devine (@adamdevine)

Dalam video TikTok belum lama ini, Stroh membagikan tangkapan layar yang menunjukkan bahwa Levine meminta izin untuk menamai anak yang sedang dikandung sang istri Behati Prinsloo dengan nama influencer media sosial tersebut. Levine dan Prinsloo sudah memiliki dua anak, yakni Dusty Rose dan Gio Grace.

Levine membantah berselingkuh, tetapi mengakui telah "melewati batas" dalam pernikahannya. Levine mengatakan dalam sebuah Instagram Stories tentang dirinya "menggunakan penilaian yang buruk dalam berbicara dengan orang lain" selain istrinya dengan cara "genit".

"Dalam kasus tertentu, itu menjadi tidak pantas; saya telah membahas itu dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaiki ini dengan keluarga saya," tulis Levine.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement