Saturday, 2 Jumadil Awwal 1444 / 26 November 2022

Saturday, 2 Jumadil Awwal 1444 / 26 November 2022

2 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Perusahaan Lelang akan Pamerkan Buku Ratu Elizabeth II di Pameran Buku Riyadh

Rabu 28 Sep 2022 22:00 WIB

Rep: Amri Amrullah/ Red: Muhammad Hafil

Perusahaan Lelang akan Pamerkan Buku Ratu Elizabeth II di Pameran Buku Riyadh. Foto:  Penghormatan bunga untuk Ratu Elizabeth II di Green Park di luar Istana Buckingham setelah pemakamannya di London, Inggris, 20 September 2022. Inggris bangun ke era baru setelah kematian Ratu Elizabeth II dan hari terakhir berkabung pada 19 September. Warga Inggris dan turis dari semua lapisan masyarakat terus menuju ke Istana Buckingham untuk meletakkan upeti bunga untuk Ratu, yang meninggal pada 08 September di tanah miliknya di Skotlandia.

Perusahaan Lelang akan Pamerkan Buku Ratu Elizabeth II di Pameran Buku Riyadh. Foto: Penghormatan bunga untuk Ratu Elizabeth II di Green Park di luar Istana Buckingham setelah pemakamannya di London, Inggris, 20 September 2022. Inggris bangun ke era baru setelah kematian Ratu Elizabeth II dan hari terakhir berkabung pada 19 September. Warga Inggris dan turis dari semua lapisan masyarakat terus menuju ke Istana Buckingham untuk meletakkan upeti bunga untuk Ratu, yang meninggal pada 08 September di tanah miliknya di Skotlandia.

Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Pameran Buku Riyadh akan hadirkan buku langka Ratu Elizabeth II.

IHRAM.CO.ID,DUBAI -- Riyadh International Book Fair kembali digelar mulai Kamis 29 September 2022 hingga 8 Oktober 2022. Pameran buku terbesar di Saudi ini akan menghadirkan beberapa koleksi buku langka salah satunya album foto Ratu Elisabeth II dengan Raja Saudi.

Baca Juga

Beberapa penerbit dan perusahan lelang dunia dan Arab akan menghadiri acara

Baca Selengkapnya di ihram.co.id

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile