Rabu 28 Sep 2022 20:56 WIB

Tanpa Haechan dan Mark, NCT Dream Tampil dengan Beatbox

Tahun ini NCT Dream tampil untuk kedua kalinya di Indonesia.

Red: Indira Rezkisari
NCT Dream.
Foto: ANTARA/Asprilla Dwi Adha
NCT Dream.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup idola K-pop NCT Dream kembali tampil di hadapan para penggemar mereka di Indonesia melalui gelaran acara musik Korean Wave 2022 yang berlangsung di salah satu mal kawasan Cibubur, Jawa Barat, Rabu (28/9/2022). Lima personel grup yang hadir yakni Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle dan Jisung mengawali penampilan mereka dengan membawakan "Beatbox" dari album kedua versi kemas ulang berjudul sama yang dirilis tahun ini, diikuti "Hot Sauce". Dua personel lain grup ini yakni Mark dan Haechan absen.

Penampilan langsung ini menjadi yang kedua bagi NCT Dream di Indonesia tahun ini setelah Mei lalu. Pada Mei lalu mereka tampil di sebuah acara yang digelar bank swasta. Saat itu, lima dari tujuh personel yang tampil yakni Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

Baca Juga

Mereka membawakan lagu "Hot Sauce", "Ridin'", "Hello Future" dan "Gltich Mode". Personel termuda grup atau maknae, Jisung, mengaku bersyukur atas sambutan para penggemar atau NCTzen yang menurut dia begitu luar biasa. Dia mengaku senang bisa kembali ke Indonesia setelah gelaran konser solo pada tahun 2020.

NCT Dream pada awal bulan ini menggelar konser bertajuk "The Dream Show 2: In a Dream" di Seoul, Korea Selatan. Konser dua malam yakni pada 8 dan 9 September lalu itu menjadi yang kedua mereka gelar setelah tahun 2019 dan konser tatap muka pertama sejak hampir tiga tahun pandemi Covid-19.

Grup yang beranggotakan Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung itu memulai debutnya pada tahun 2016 sebagai subunit ketiga dari NCT melalui lagu "Chewing Gum". Mereka kemudian merilis lagu-lagu hit seperti "Glitch Mode," "Beatbox," "Hot Sauce", "Hello Future" dan "We Go Up."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement