Wednesday, 6 Jumadil Awwal 1444 / 30 November 2022

Wednesday, 6 Jumadil Awwal 1444 / 30 November 2022

6 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Kevin Hart Minta Orang-Orang Berhenti Menghakimi Will Smith

Rabu 28 Sep 2022 14:05 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor Jumanji: Welcome to the Jungle, Kevin Hart, membela Will Smith yang dikucilkan setelah menampar komedian Chris Rock di panggung Oscar.

Aktor Jumanji: Welcome to the Jungle, Kevin Hart, membela Will Smith yang dikucilkan setelah menampar komedian Chris Rock di panggung Oscar.

Foto: EPA
Kevin Hart tak ingin melupakan jasa Will Smith bagi aktor kulit hitam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komedian Kevin Hart masih terus membela Will Smith setelah insiden tamparan Oscar. Dalam sebuah wawancara terbaru, Hart meminta orang-orang berhenti menghakimi Smith dan mengatakan bahwa temannya itu layak mendapat kesempatan untuk menebus kesalahan.

Saat menjadi bintang tamu acara "Drink Champs" besutan Revolt TV, Hart ditanya siapa yang akan dia pilih antara aktor Ice Cube atau Will Smith. Dengan hati-hati, Hart memilih kalimat untuk menyampaikan bahwa dia memilih Smith dengan alasan khusus.

Baca Juga

"Masa gelap pantas mendapatkan cahaya yang luar biasa. Saya tidak akan mempermalukan saudara laki-laki saya. Mereka berdua adalah saudara laki-laki saya," kata pria 43 tahun tersebut, seperti dikutip dari laman AceShowbiz, Rabu (28/9).

Akan tetapi, Hart tetap memilih Smith dari opsi yang ada. Hart menganggap Smith bukan sekadar sosok pemeran legendaris. Smith disebutnya sebagai orang yang berjasa dalam membuat aktor beretnis Afrika-Amerika bisa terikat pada kekayaan intelektual (IP) global dan itu menjadi sesuatu yang normal.

Bagi Hart, ada dua tokoh yang membuat banyak rumah produksi secara universal semakin mengambil taruhan besar untuk aktor dengan kulit lebih berwarna. Pekerjaan itu dimulai oleh Will Smith dan Denzel Washington. Dia tidak mau berpura-pura seakan Smith bukan pionir.

Terkait insiden Oscar, di mana Smith menampar komedian Chris Rock di depan umum, memang ada akibat yang muncul. Hart menganggap semua orang pasti membuat kesalahan, tidak terkecuali Smith. Dia pun harus diberi waktu untuk menebus kesalahan tersebut dan memulihkan diri.

"Dan ini bukan lagi masalah dunia. Ini masalah Will dan Chris, biarkan mereka menanganinya. Dunia harus melangkah keluar dari itu," ujar Hart.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile