Sunday, 3 Jumadil Awwal 1444 / 27 November 2022

Sunday, 3 Jumadil Awwal 1444 / 27 November 2022

3 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Sutradara Logan Tanggapi Kehebohan Penggemar Soal Hugh Jackman Kembali Jadi Wolverine

Kamis 29 Sep 2022 02:06 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti

Hugh Jackman dikabarkan kembali berperan sebagai Wolverine di film Deadpool 3. (ilustrasi)

Hugh Jackman dikabarkan kembali berperan sebagai Wolverine di film Deadpool 3. (ilustrasi)

Foto: EPA
Hugh Jackman dikabarkan kembali menjadi Wolverine di film Deadpool 3.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sutradara film Logan, James Mangold, menanggapi keriuhan penggemar terkait kabar kembalinya Hugh Jackman sebagai Wolverine di film Deadpool 3. Mangold menyutradarai Jackman dalam dua film solo Wolverine yakni The Wolverine yang diterima dengan cukup baik pada 2013 dan Logan yang dinominasikan Academy Award 2017.

Film terakhir menjadi hit dan meraup lebih dari 600 juta dolar AS di seluruh dunia yang sekaligus memberi Jackman ulasan terbaik dari karier film superhero-nya. Tapi pada Rabu (28/9/2022), Ryan Reynolds mengejutkan para penggemar ketika dia mengumumkan bahwa Jackman akan kembali sebagai Wolverine di Deadpool 3 yang akan datang.

Baca Juga

Dalam sebuah video yang penuh humor khasnya, Reynolds mengatakan dia telah menghabiskan waktu lama untuk mencoba melakukan brainstorming debut Deadpool di Marvel Cinematic Universe. Tapi dia gagal. Satu-satunya ide cemerlang yang dia miliki adalah ide yang akan dijalankan.

Kemudian muncul sosok Hugh Jackman berjalan di tangga tempat Reynolds mengambil video. Reynolds lantas bertanya "Hei, Hugh, mau bermain Wolverine sekali lagi?" Jackman menjawab tanpa berbasa-basi "Ya, tentu, Ryan". Para penggemar jelas terkejut melihat video tersebut, karena di film terakhirnya lima tahun lalu versi Wolverine yang diperankan Jackman telah meninggal dalam sebuah pertempuran.

Selain penggemar, Mangold juga tampaknya terkejut akan hal tersebut. Dia pun lantas mengunggah GIF dari klimaks Logan, menunjukkan Wolverine Jackman ditusuk pada batang kayu, beberapa saat sebelum kematiannya.

Ketika warganet mulai bertanya kepadanya apakah twit itu merupakan indikasi ketidaksetujuannya, dia mengatakan hanya berharap yang terbaik untuk Reynolds dan Jackman. Dia juga tetap tidak peduli tentang tipu daya naratif apa yang mereka gunakan untuk menghidupkan kembali Wolverine dari kematian.

“Ya ampun! Semuanya tenanglah. Hanya bercanda! Saya baik-baik saja! Logan akan selalu ada. Multiverse atau prekuel, time warp atau wormhole, canon atau non-canon atau bahkan tanpa alasan, saya tidak sabar untuk melihat kegilaan apa yang dibuat kawan-kawan terkasih @VancityReynolds dan @RealHughJackman,” kata dia seperti dikutip dari Collider, Kamis (29/9/2022).

Sebelumnya diumumkan Shawn Levy akan menyutradarai Deadpool 3. Sineas tersebut telah bekerja dengan Reynolds di Free Guy dan The Adam Project, dan dengan Jackman di Real Steel. Film Deadpool pertama disutradarai oleh Tim Miller, dan menjadi blockbuster kejutan dengan lebih dari 782 juta dolar AS di box office global; film kedua disutradarai oleh David Leitch dan menghasilkan 785 juta dolar AS secara global. Video Reynolds berakhir dengan teaser logo film baru serta tanggal rilis yakni 6 September 2024.

 

 

 

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile