Kamis 29 Sep 2022 10:01 WIB

Pakar Transfer Klaim MU Targetkan Victor Osimhen

Victor Osimhen merupakan mesin gol andalan Napoli

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Napoli Victor Osimhen merayakan setelah pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Lazio dan Napoli di stadion Olimpico di Roma, Italia, 27 Februari 2022.
Foto: EPA-EFE/FABIO FRUSTACI
Pemain Napoli Victor Osimhen merayakan setelah pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Lazio dan Napoli di stadion Olimpico di Roma, Italia, 27 Februari 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --  Raksasa Liga Primer Inggris Manchester United (MU) memprioritaskan penandatangan penyerang tengah pada bursa transfer dengan nama striker Napoli Victor Osimhen masuk dalam salah satu target belanja.

Osimhen telah lama dikaitkan dengan klub asal kota pelabuhan Manchester. Namun dalam beberapa mercato sebelumnya the Red Devils kerap gagal menebus sang bomber.

Kini pakar transfer Italia Fabrizio Romano dikutip Tribal Football, Kamis (29/9) mengeklaim pelatih Erik ten Hag memiliki peluang mengerek Osimhen ke Stadion Old Trafford.

"Striker baru akan menjadi salah satu target utama Manchester United pada 2023," demikian pernyataan Fabrizio Romano dalam kolom websitenya.

Romano menambahkan, apabila sosok striker sejatinya sudah menjadi prioritas klub pada bursa transfer musim panas kemarin. Tetapi, Ten Hag lebih ingin menginvestasikan banyak uang untuk mengikat winger Ajax Amsterdam, Antony dan itu yang mengubah rencana awal klub.

"Rumor tentang Osimhen tidak dikonfirmasi karena Napoli tidak memiliki niat untuk menjualnya, kecuali mereka menerima tawaran resmi lebih dari 100 juta euro. Ini masih merupakan situasi terbuka untuk MU dan mereka membutuhkan waktu sebelum memutuskan," sambung dia.

Penyerang asal Nigeria Victor Osimhen merupakan mesin gol andalan i Partenopei. Musim ini ia menyumbangkan dua gol dan satu assist dari lima pertandingannya bersama Napoli di kompetisi Serie A Italia.

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement