Wednesday, 6 Jumadil Awwal 1444 / 30 November 2022

Wednesday, 6 Jumadil Awwal 1444 / 30 November 2022

6 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Pakar Transfer Klaim MU Targetkan Victor Osimhen

Kamis 29 Sep 2022 03:01 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Pemain Napoli Victor Osimhen merayakan setelah pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Lazio dan Napoli di stadion Olimpico di Roma, Italia, 27 Februari 2022.

Pemain Napoli Victor Osimhen merayakan setelah pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Lazio dan Napoli di stadion Olimpico di Roma, Italia, 27 Februari 2022.

Foto: EPA-EFE/FABIO FRUSTACI
Victor Osimhen merupakan mesin gol andalan Napoli

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --  Raksasa Liga Primer Inggris Manchester United (MU) memprioritaskan penandatangan penyerang tengah pada bursa transfer dengan nama striker Napoli Victor Osimhen masuk dalam salah satu target belanja.

Osimhen telah lama dikaitkan dengan klub asal kota pelabuhan Manchester. Namun dalam beberapa mercato sebelumnya the Red Devils kerap gagal menebus sang bomber.

Kini pakar transfer Italia Fabrizio Romano dikutip Tribal Football, Kamis (29/9) mengeklaim pelatih Erik ten Hag memiliki peluang mengerek Osimhen ke Stadion Old Trafford.

"Striker baru akan menjadi salah satu target utama Manchester United pada 2023," demikian pernyataan Fabrizio Romano dalam kolom websitenya.

Romano menambahkan, apabila sosok striker sejatinya sudah menjadi prioritas klub pada bursa transfer musim panas kemarin. Tetapi, Ten Hag lebih ingin menginvestasikan banyak uang untuk mengikat winger Ajax Amsterdam, Antony dan itu yang mengubah rencana awal klub.

"Rumor tentang Osimhen tidak dikonfirmasi karena Napoli tidak memiliki niat untuk menjualnya, kecuali mereka menerima tawaran resmi lebih dari 100 juta euro. Ini masih merupakan situasi terbuka untuk MU dan mereka membutuhkan waktu sebelum memutuskan," sambung dia.

Penyerang asal Nigeria Victor Osimhen merupakan mesin gol andalan i Partenopei. Musim ini ia menyumbangkan dua gol dan satu assist dari lima pertandingannya bersama Napoli di kompetisi Serie A Italia.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile