Sunday, 10 Jumadil Awwal 1444 / 04 December 2022

Sunday, 10 Jumadil Awwal 1444 / 04 December 2022

10 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Jelang Derby Manchester, Tiga Pemain MU Sudah Kembali ke Carrington

Kamis 29 Sep 2022 07:29 WIB

Rep: Rahmat Fajar / Red: Israr Itah

Pemain Manchester United Diogo Dalot.

Pemain Manchester United Diogo Dalot.

Foto: AP/Rui Vieira
MU bersiap menghadapi Manchester City di Stadion Etihad, Ahad (2/10/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Jelang derby Manchester melawan Manchester City, tiga pemain Manchester United (MU) sudah kembali ke markas latihan Carrington pada Rabu (28/9/2022) setelah bertugas bersama negaranya masing-masing pada jeda internasional. Mereka adalah Antony, Christian Eriksen, dan Diogo Dalot. Secara bertahap, pemain-pemain lain akan menyusul kembali ke tempat latihan klub.

Dilansir dari Manchester Evening News, Kamis (29/9/2022), sebagian besar pemain MU tampil mengesankan bersama negaranya. Eriksen tampil menonjol saat Denmark kalah dari Kroasia dan memberikan peran penting ketika mengalahkan Prancis.

Baca Juga

Dalot juga tampil bagus bersama Portugal. Ia mencetak dua gol ketika Portugal menang 4-0 atas Republik Ceko. Pun dengan Antony mencatatkan dua penampilan sebagai pemain pengganti untuk Brasil. Ketiganya kini telah kembali bergabung dengan Raphael Varane, Tyrell Malacia dan Scott McTominat yang telah tiba di Carrington satu hari sebelumnya.

David de Gea dan Jadon Sancho serta beberapa pemain muda berbakat lainnya tetap di klub karena tak dipanggil oleh negaranya. Beberapa pemain masih akan kembali beberapa hari lagi seperti Harry Maguire, Luke Shaw, Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes dan Fred. Semuanya diberi waktu istirahat tambahan setelah memainkan banyak menit bermain bersama negaranya selama dua hari terakhir.

Pelatih MU Erik ten Hag hanya memiliki tiga hari tersisa untuk mempersiapkan timnya menghadapi City di Liga Inggris. Setan Merah belum memainkan pertandingan Liga Inggris sejak kemenangan atas Arsenal 4 September karena kalender sepak bola dan dihetikannya liga karena kematian Ratu Elizabeth II. Kendati demikian pertandingan di Liga Europa tetap berjalan sesuai jadwal di mana MU menang 2-0 atas FC Sheriff. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile