Tuesday, 5 Jumadil Awwal 1444 / 29 November 2022

Tuesday, 5 Jumadil Awwal 1444 / 29 November 2022

5 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Keseruan Pj Bupati Muba Lomba Masak Nasi Goreng Forkopimda dan OPD

Kamis 29 Sep 2022 09:13 WIB

Red: Hiru Muhammad

 Usai bekarang bersama warga dan jajaran Pemkab Muba, Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) Drs H Apriyadi MSi didampingi Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muba Hj Asna Aini terlihat kompak meracik bumbu masakan untuk meraih juara pada lomba masak Nasi Goreng.

Usai bekarang bersama warga dan jajaran Pemkab Muba, Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) Drs H Apriyadi MSi didampingi Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muba Hj Asna Aini terlihat kompak meracik bumbu masakan untuk meraih juara pada lomba masak Nasi Goreng.

Foto: istimewa
Disini dapat dinilai sejauh mana pemimpin dalam mengkoordinir staf bawahannya

REPUBLIKA.CO.ID, SEKAYU-- Usai bekarang bersama warga dan jajaran Pemkab Muba, Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) Drs H Apriyadi MSi didampingi Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muba Hj Asna Aini terlihat kompak meracik bumbu masakan untuk meraih juara pada lomba masak Nasi Goreng. 

Turut hadir Dandim 0401 Muba Letkol ARM Dede Sudrajat SH, Kapolres Muba AKBP Siswandi SH SIK MH, Ketua Pengadilan Agama Sekayu A Syarkawi SAg MH, Kasi Intel Kejari Muba Rizky Ramadani, Pj Sekda Musni Wijaya SSos MSi serta Kepala Perangkat Daerah lainnya, bertempat di objek wisata Kampung Selarai Indah Sekayu, Kamis (29/9/2022).

Baca Juga

Lomba masak nasi goreng ini diikuti oleh kepala OPD dan dibantu dengan satu orang staf, dengan bebas menampilkan kreasi dan inovasi memasak nasi goreng. Ada yang memasak nasi goreng dengan di bungkus telur dadar, dengan warna ungu, hijau dan ada pula dengan topping sayur dan buah, serta dipadukan dengan lauk dan pauknya.

photo
Lomba masak nasi goreng ini diikuti oleh kepala OPD dan dibantu dengan satu orang staf, dengan bebas menampilkan kreasi dan inovasi memasak nasi goreng - (istimewa)
 

Pj Bupati Muba dalam sambutannya menyampaikan, tujuan diadakannya lomba nasi goreng ini adalah selain dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Muba ke-66 juga dalam rangka melihat kreasi dan inovasi kepala OPD dalam memasak nasi goreng.

“Disinilah kita menilai sejauh mana pemimpin dalam mengkoordinir staf bawahannya, dengan memasak, jangan semua dikerjakan anak buah, pemimpin juga harus ambil peran dalam mengambil sebuah kebijakan, dan tugas dari sebuah organisasi di kantor,” ujar Apriyadi.

Usai memasak, Pj Bupati Muba bersama Forkopimda dan didampingi istri mencicipi hasil masakan dari setiap Kepala OPD. Adapun pemenang lomba nasi goreng, juara 1 dimenangkan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, juara 2 diraih Kapolres Muba, juara 3 diraih Pj Bupati, dan Harapan 1 diraih oleh Pj Sekretaris Daerah, harapan 2 diraih PT Muba Link dan Harapan 3 diraih Camat Jirak Jaya.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile