Kamis 29 Sep 2022 18:31 WIB

Tanpa Suporter, Pelatih PSS Sleman: Tidak Masalah

PSS Sleman berada di peringkat ke-10 dengan 12 poin.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Liga Indonesia (Twitter/@Liga1Match)
Liga Indonesia (Twitter/@Liga1Match)

KARTUMERAH – PSS Sleman akan melakoni laga kandang tanpa kehadiran suporter fanatik mereka. Skuad berjulukan Super Elang ini akan menjamu Persita Tangerang di laga pekan ke-11 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis (29/9/2022) pukul 20.30 WIB malam ini.

Brigata Curva Sud (BCS), kelompok suporter PSS Sleman, sebelumnya memutuskan untuk tidak hadir memberikan dukungan langsung ke stadion sepanjang September 2022. Aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk duka cita sekaligus penghormatan atas wafanya dua anggota BCS dalam rentang waktu berdekatan.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengatakan timnya tidak masalah meski laga malam ini tidak akan dihadiri oleh suporter fanatik mereka. Karena, meski tidak hadir di stadion, para suporter diyakini tetap akan memberikan dukungan terhadap PSS Sleman.

“Tanpa suporter di stadion, tidak masalah,’’ kata Seto, seperti dikutip dari situs Ligaindonesiabaru.com, jelang pertandingan malam ini.

‘’Karena suporter tetap akan memberikan doa dan dukungan terbaiknya untuk PSS,’’ ujar Seto. ‘’Sekali lagi, kita akan berjuang untuk PSS dan menginginkan hasil terbaik untuk tim.’’

Di klasemen sementara Liga 1 Indonesia, PSS Sleman berada di peringkat ke-10 dengan 12 poin dengan tiga kali menang, tiga kali kalah dan empat kali kalah. Sedangkan, tim tamu Persita Tangerang bercokol di posisi ke-6 dengan nilai 19 poin dari enam kemenangan, sekali seri dan tiga kali kalah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement