Thursday, 7 Jumadil Awwal 1444 / 01 December 2022

Thursday, 7 Jumadil Awwal 1444 / 01 December 2022

7 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Tanpa Suporter, Pelatih PSS Sleman: Tidak Masalah

Kamis 29 Sep 2022 11:31 WIB

Rep: dip purwadi/ Red: Partner

.

.

PSS Sleman berada di peringkat ke-10 dengan 12 poin.

Liga Indonesia (Twitter/@Liga1Match)
Liga Indonesia (Twitter/@Liga1Match)

KARTUMERAH – PSS Sleman akan melakoni laga kandang tanpa kehadiran suporter fanatik mereka. Skuad berjulukan Super Elang ini akan menjamu Persita Tangerang di laga pekan ke-11 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis (29/9/2022) pukul 20.30 WIB malam ini.

Brigata Curva Sud (BCS), kelompok suporter PSS Sleman, sebelumnya memutuskan untuk tidak hadir memberikan dukungan langsung ke stadion sepanjang September 2022. Aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk duka cita sekaligus penghormatan atas wafanya dua anggota BCS dalam rentang waktu berdekatan.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengatakan timnya tidak masalah meski laga malam ini tidak akan dihadiri oleh suporter fanatik mereka. Karena, meski tidak hadir di stadion, para suporter diyakini tetap akan memberikan dukungan terhadap PSS Sleman.

“Tanpa suporter di stadion, tidak masalah,’’ kata Seto, seperti dikutip dari situs Ligaindonesiabaru.com, jelang pertandingan malam ini.

‘’Karena suporter tetap akan memberikan doa dan dukungan terbaiknya untuk PSS,’’ ujar Seto. ‘’Sekali lagi, kita akan berjuang untuk PSS dan menginginkan hasil terbaik untuk tim.’’

Di klasemen sementara Liga 1 Indonesia, PSS Sleman berada di peringkat ke-10 dengan 12 poin dengan tiga kali menang, tiga kali kalah dan empat kali kalah. Sedangkan, tim tamu Persita Tangerang bercokol di posisi ke-6 dengan nilai 19 poin dari enam kemenangan, sekali seri dan tiga kali kalah.

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/180261/tanpa-suporter-pelatih-pss-sleman-tidak-masalah
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile