Saturday, 2 Jumadil Awwal 1444 / 26 November 2022

Saturday, 2 Jumadil Awwal 1444 / 26 November 2022

2 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Akhirnya, Striker Tajam Meksiko Ini Masuk Radar Manchester United

Kamis 29 Sep 2022 13:04 WIB

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi

 Pemain Napoli Hirving Lozano merayakan mencetak gol 0-1 saat pertandingan sepak bola Serie A Italia Bologna FC vs SSC Napoli di stadion Renato Dall

Pemain Napoli Hirving Lozano merayakan mencetak gol 0-1 saat pertandingan sepak bola Serie A Italia Bologna FC vs SSC Napoli di stadion Renato Dall

Foto: EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Man United siap menghabiskan banyak uang untuk memperkuat serangan mereka.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United dilaporkan terus memantau situasi penyerang Napoli, Hirving Lozano.Pemain internasional Meksiko itu meninggalkan PSV Eindhoven dengan biaya 40,5 juta poundsterling pada musim panas 2019 untuk bergabung dengan Partenopei dan sejak itu telah tampil dalam 121 pertandingan untuk tim Serie A di semua kompetisi.

Lozano telah mencetak 26 gol dan 14 assist untuk Napoli serta membantu timnya meraih gelar Coppa Italia selama musim perdananya 2019-20.

Baca Juga

Namun, pemain berusia 27 tahun itu belum menyelesaikan 90 menit penuh pertandingan liga musim ini, karena sebagian besar dibayangi oleh dampak instan dari Khvicha Kvaratskhelia.

Matteo Politano juga lebih disukai di sisi kanan serangan saat Napoli kalah 2-1 dari pemegang Scudetto AC Milan sebelum jeda internasional. Lozano hanya sebagai pemain pengganti yang tidak dimainkan.

Mantan pemain muda Pachuca itu juga akan habis kontraknya di Naples pada musim panas 2024, yang memicu spekulasi bahwa ia bisa dijual dalam beberapa bulan ke depan.

Menurut Marca - via Corriere dello Sport - Napoli bersedia mendengarkan tawaran untuk Lozano pada Januari, dan Manchester United termasuk di antara klub yang memantau situasinya.

Setan Merah akan menghadapi persaingan ketat untuk mendapatkan tanda tangan penyerang, karena Bayern Munich, RB Leipzig dan Everton juga mengincarnya untuk transfer musim dingin.

Lozano seharusnya tidak senang dengan waktu bermainnya di Napoli musim ini, dan dia merasa telah tertinggal jauh dari Politano dalam urutan kekuasaan Luciano Spalletti.

Bayern sebagai favorit untuk menandatangani akuaf Timnas Meksiko, yang akan menyiapkan anggaran 26,9 juta poundsterling untuk memboyong Lozano dari Partenopei di jendela transfer Januari.

Saat ini ada ketidakpastian apakah Man United akan aktif pada bulan Januari, karena dewan Setan Merah dilaporkan enggan mengeluarkan uang tunai setelah pengeluaran musim panas mereka yang menguntungkan.

Man United menghabiskan banyak uang untuk memperkuat serangan mereka dengan penandatanganan Antony dari Ajax pada bulan Agustus, dan Erik ten Hag sudah akrab dengan Lozano sejak mereka bersama di Eredivisie.

Lozano juga memiliki pengalaman bermain di tengah, yang akan bermanfaat bagi Setan Merah di tengah kekhawatiran cedera Anthony Martial dan kurangnya tindakan Cristiano Ronaldo.

Marcus Rashford telah dipercaya untuk memimpin lini depan sejauh musim ini dan telah membayar kepercayaan Ten Hag kepadanya, mencetak tiga gol dan membuat dua assist dalam enam pertandingan Liga Premier sejauh ini.

Pemain internasional Inggris itu mengalami cedera otot sebelum jeda internasional, tetapi Man United seharusnya optimis bahwa ia akan tersedia untuk menghadapi Manchester City dalam derby Manchester hari Ahad mendatang.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile