Jumat 30 Sep 2022 11:40 WIB

Demi Penggemar, Raphael Varane Ingin Kalahkan Man City 

Laga derby ini sekaligus menjadi pembuktian bagi MU

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Raphael Varane dari Manchester United beraksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Manchester, Inggris, 25 September 2021.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Raphael Varane dari Manchester United beraksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Manchester, Inggris, 25 September 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek tengah Manchester United (MU) Raphael Varane mengaku sangat senang bermain sekaligus menghibur para penggemar Setan Merah ketika membawa timnya meraih kemenangan atas sang rival.

"Anda harus merasakan apa yang diinginkan penggemar dari Anda dan apa yang mereka inginkan," kata Varane menegaskan dilansir Tribal Football, Jumat (30/9/2022).

Selepas jeda internasional selama hampir dua pekan terakhir. Kini kompetisi domestik Benua Biru sudah kembali bergulir, beberapa pertandingan besar pun tersaji pada awal bulan Oktober 2022 ini.

Dari tanah Inggris Liga Primer menyajikan pertandingan  big match antara dua tim sekota Manchester United melawan Manchester City. Laga ini sekaligus menjadi pembuktian bagi MU untuk bisa mempertahankan tren positifnya.

Menjelang laga di Stadium Etihad, bek MU Raphael Varane sangat antusias menjalani Derby Manchester tersebut. Terlebih ia ingin menghadirkan kemenangan untuk pendukung Iblis Merah.

"Persaingan terutama dari para pendukung, itu penting bagi mereka dan kami menghormati itu. Kami ingin membuat mereka bahagia, jadi kami ingin bertarung dan menang melawan tim seperti Manchester City dan Liverpool," sambung eks pemain Real Madrid.

Skuad besutan Erik ten Hag berkunjung ke markas the Citizens dengan modal yang positif. Setan Merah memetik empat kemenangan beruntun di ajang Liga Primer Inggris dan mereka bertekad menambah kemenangan itu saat bertamu ke kandang sang tetangga.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement