Anniversary Platinum Adisucipto Beri Penghargaan Mitra Terbaik

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Yusuf Assidiq

Suasana perayaan puncak Anniversary Platinum Adisucipto Yogyakarta.
Suasana perayaan puncak Anniversary Platinum Adisucipto Yogyakarta. | Foto: Dokumen

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Tepat 28 September 2022, Platinum Adisucipto Yogyakarta genap berusia enam tahun. Rangkaian acara jelang puncak anniversary keenam digelar. Perayaan kali ini mengangkat tema World Cup dengan tagline Stronger Together.

Serangkaian acara digelar untuk menyambut momen tersebut. Antara lain diawali kegiatan CSR donor darah dan cek mata gratis yang bekerja sama RS Bhayangkara pada 18 Mei 2022. Dihadiri semua karyawan, tamu-tamu, klien, dan masyarakat umum.

Dilanjutkan acara Platinum Bazaar Peduli UMKM bersama Kossuma Sleman 25-26 Juni 2022 sebagai bentuk dukungan ke UMKM Sleman agar semakin maju. Lalu, program CSR ke Panti Asuhan Sayap Ibu untuk santunan dan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak.

General Manager Platinum Adisucipto Yogyakarta, Dody Wahyu Prahadi mengatakan, setiap tahunnya secara berkala diadakan program CSR. Khusus tahun ini, diadakan program-program dalam waktu berdekatan sebagai rangkaian menjelang anniversary.

"Mulai dari CSR untuk masyarakat umum sampai panti asuhan. Kami juga mengadakan beberapa program olahraga sehat yang melibatkan mitra bisnis, media, komunitas hingga masyarakat sekitar," kata Dody.

Rangkaian dilanjutkan kegiatan gowes bersama Ditpamobvit Polda DIY pada 23 Juli 2022. Rute Platinum Adisucipto Yogyakarta menuju Candi Plaosan, Candi Kalasan dan kembali ke Platinum Adisucipto Yogyakarta dengan jarak tempuh 20 kilometer.

Kemudian, kegiatan khusus internal yaitu outing bersama seluruh staf Platinum Adisucipto Hotel yang digelar 9-10 Agustus 2022 di Ledok Sambi. Puncak perayaan ulang tahun diadakan 28 September 2022 di Golden Ballroom, Platinum Adisucipto.

Malam puncak dirayakan bersama top klien corporate, pemerintahan, media, dan mitra hotel. Dalam acara puncak, Hotel Platinum Adisucipto memberi apresiasi ke top client dengan memberikan sejumlah medali apresiasi atas kinerja positif. "Dan hubungan bisnis yang selama ini sudah terjalin dengan baik hingga saat ini ," ujar Dody.

Acara malam puncak dimeriahkan dengan adanya special art performance dari staf, game berhadiah, pengundian doorprize dengan banyak voucher. Berbagai voucher menginap di hotel bintang empat dan banyak voucher menarik dibagikan malam itu.

Platinum Adisucipto turut menyajikan aneka makanan dan minuman andalan terbaik dari tim food and beverage untuk dinikmati. Momen ulang tahun ditandai prosesi pemotongan tumpeng sebagai tanda Platinum Adisucipto genap berusia enam tahun.

Sebagai perayaan dan meramaikan anniversary keenam, diadakan live Instagram spesial Platinum Adisucipto 6th Anniversary. Ada promo harga kamar dan diskon food and beverage, khusus pembelian atau reservasi pada saat live berlangsung.

"Kami sangat senang dengan antusiasme para viewer live dan follower Instagram kami untuk mengikuti program promo spesial malam tadi," kata Dody.

Dengan digelarnya puncak acara anniversary keenam dan dengan bertambahnya usia pada tahun ini, Dody berharap, dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada setiap tamu. Ia turut berharap, bisnis kembali menjadi semakin baik.

"Untuk pelanggan yang belum berkesempatan mendapat promo spesial 6th Anniversary Platinum Adisucipto tidak perlu khawatir dan berkecil hati, kami masih memberi banyak promo menarik untuk kamar dan produk kami untuk Anda," ujar Dody.

Terkait


Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

[email protected]

Ikuti

× Image
Light Dark