Jumat 30 Sep 2022 15:29 WIB

Polisi: Lesti Kejora Alami KDRT dari Suaminya Rizky Billar

Rizky Billar mencekik leher Lesti Kejora sehingga ia jatuh ke lantai.

Red: Ratna Puspita
Penyanyi Lesti Kejora
Foto: Instagram
Penyanyi Lesti Kejora

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polda Metro Jaya memastikan artis Lestiani alias Lesti Kejora mengalami tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Muhammad Rizky alias Rizky Billar. Kejadian itu terjadi di rumah keduanya di Cilandak, Jakarta Selatan, pada 28 September 2022 pukul 01.51 WIB.

"Polres Jakarta Selatan melakukan pemeriksaan, di mana dalam pemeriksaan ditemukan adanya unsur kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan terlapor (Rizky Billar)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan di Jakarta, Jumat (30/9/2022).

Baca Juga

"Saudara Muhammad Rizky ini melakukan kekerasan fisik, di mana terlapor berusaha mendorong dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga jatuh ke lantai. Hal tersebut dilakukan berulang-ulang," ujarnya.

Kejadian KDRT tersebut kembali terulang pada pukul 09.47 WIB. Saat itu, Rizky menarik tangan korban ke arah kamar mandi, kemudian membanting korban ke lantai dan dilakukan berulang kali.

Atas kejadian tersebut Lesti kemudian melaporkan kejadian itu kepada Polres Metro Jakarta Selatan. Polres Metro Jakarta Selatan juga turut memeriksa dua orang saksi yang menyaksikan kejadian KDRT tersebut, yakni satu asisten rumah tangga Lesti dan satu karyawan perusahaan Lesti.

Zulpan mengatakan, langkah selanjutnya dari pihak kepolisian adalah menjadwalkan pemanggilan terhadap Rizky Billar. Kendati demikian, Zulpan belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait kapan Rizky akan dipanggil.

"Nanti dijadwalkan segera," tutur Zulpan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement