REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Festival We The Fest (WTF) 2022 rampung digelar selama tiga hari, yaitu 23 September hingga 25 September 2022. Sejumlah musisi ternama beraksi di atas panggung.
Namun kemeriahan itu tak hanya ada di panggung utama saja. Beberapa booth yang ada di venue juga menghadirkan keseruan yang beragam, seperti di Fruit Tea Sosro.
Di booth tersebut beragam aktivitas disajikan, mulai dari musik, fashion, art, dance, dan game. Selaras dengan tema WTF yang menjadi festival musik musim panas, Fruit Tea Sosro juga mengusung Summer Blend Sensastion dengan nuansa pantai yang menjadi icon booth.
"WTF memiliki target anak muda yang juga menjadi target dari brand Fruit Tea Sosro. Kami mencoba menciptakan ruang bagi mereka yang ingin eksplorasi kreativitas," ungkap Norma Sari Dewi, GM Marketing PT Sinar Sosro.
"Ada Music Area, yang menghadirkan DJ Performance, Art Area berupa Hair Do dan Face Painting serta Selfie Area, khusus di Selfie Area disediakan photo booth 360 derajat, di mana para pengunjung bisa mengabadikan momen seru dan outfit keren mereka dalam format video. Diharapkan seluruh aktivitas tersebut dapat menambah euphoria festival dalam rangkaian acara WTF 2022," ujarnya
Salah satu artis, Audi Marissa juga ikut menikmati keseruannya. Ia mengaku mencoba beberapa kegiatan di booth tersebut, seperti foto dengan konsep 360, face painting hingga kepang rambut.
Dilansir dari Antara, Festival musik We The Fest 2022 dihelat pada 23-25 September 2022 di GBK Sport komplek Senayan, Jakarta, dengan konsep acara full offline atau tidak dalam versi hybrid.
"Untuk tahun ini kita tidak menghadirkan sistem hybrid, kita full offline," ungkap Head of Ismaya Live David Ferdian
Sebagaimana diketahui, festival musik tahunan yang sudah hadir sejak tahun 2014 yang mengambil tempat di Komplek Senayan ini sempat mengadakan kegiatan secara online. Hal itu dikarenakan adanya wabah virus corona di Indonesia yang mengakibatkan adanya pembatasan kegiatan luar ruangan.