Sabtu 01 Oct 2022 03:04 WIB

Honda Power Product Dukung Bali United

Terdapat sejumlah dukungan yang diberikan untuk Serdadu Tridatu.

Red: Friska Yolandha
Logo Bali United
Foto: liga-indonesia.id
Logo Bali United

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kompetisi Liga 1 kembali digelar. Honda Power Products Indonesia (HPPI) menjadi salah satu sponsor Bali United FC.

Presiden Direktur HPPI dan HPPP Nobuyasu Omori mengatakan dalam siaran persnya, dukungan untuk ini merupakan bentuk kontribusi HPPI untuk turut serta mendukung perkembangan olahraga di Indonesia. Dukungan yang diberikan di antaranya penyerahan produk tenaga serbaguna merek Honda serta uang tunai kepada salah satu klub sepak bola nasional. 

Baca Juga

“Kami senang dapat bergabung sebagai salah satu sponsor Bali United yang diusia tim yang tergolong masih sangat muda tapi telah memiliki prestasi yang sangat baik dengan menjadi juara selama dua musim terakhir,” ujar Mr Omori, Jumat (30/9/2022).

Hal tersebut sejalan dengan semangat dan komitmen HPPI untuk mengenalkan produk unggulannya dan untuk terus menghadirkan produk mesin serbaguna berkualitas.

Serdadu Tridatu, julukan Bali United FC, akan mendapatkan sponsorship berupa beberapa unit mesin serbaguna merek Honda termasuk generator, traktor tangan, pemotong rumput, pompa air, mesin serbaguna, serta sejumlah dana sponsorship. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement