Sabtu 01 Oct 2022 05:14 WIB

Chelsea Dilaporkan Diam-Diam Lancarkan Operasi Gaet Christopher Nkunku

Nkunku kemungkinan akan bergabung ke Chelsea, musim depan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
 Pemain RP Leipzig Christopher Nkunku yang jadi incaran Chelsea
Foto: EPA-EFE/FILIP SINGER
Pemain RP Leipzig Christopher Nkunku yang jadi incaran Chelsea

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker RB Leipzig, Christopher Nkunku, diam-diam ternyata telah menjalani tes medis bersama Chelsea. Dikutip dari Tribalfootball, Sabtu (30/9/2022), Chelsea bekerja di belakang layar untuk menyukseskan operasi perekrutan pemain incaran Manchester United itu untuk musim depan.

The Blues dilaporkan melakukan tes medis untuk Nkunku di Jerman, diawasi langsung oleh ahli ortopedi dari klub asal London. Alih-alih pindah klub musim panas tahun ini, Nkunku malah menandatangani perpanjangan kontrak baru selama dua tahun di Leipzig yang berlaku sampai 2026.

Baca Juga

Namun yang terpenting adalah ia menyelesaikan kepindahan ke Stamford Bridge. Chelsea dilaporkan bakal mengeluarkan dana sesuai klausul pelepasan asal Prancis itu sebesar 53 juta poundsterling. Dengan kerja keras di belakang layar tersebut, Chelsea berharap di posisi yang tepat untuk mengejar tanda tangan pemain muda jebolan Paris Saint-Germain ini.

Chelsea memang tengah mencari striker baru, menyusul kepindahan Timo Werner ke Leipzig musim panas lalu. The Blues mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai pembelian darurat karena Werner pergi ke Jerman dengan bursa transfer yang hampir habis. Aubameyang hanya diharapkan untuk solusi jangka pendek. Sementara Nkunku diharapkan jadi striker masa depan the Blues. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement