Sabtu 01 Oct 2022 15:47 WIB

Bravo! Universitas BSI Masuk 10 Besar Kampus Terbaik di Jakarta Versi UniRank 2022

Universitas BSI telah menjadi salah satu kampus favorit generasi muda di Jakarta

Red: Christiyaningsih
Universitas BSI di 10 kampus terbaik di Jakarta versi UniRank.
Foto: UBSI
Universitas BSI di 10 kampus terbaik di Jakarta versi UniRank.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dalam usianya ke-34 tahun sudah memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia, terutama generasi mudanya. Pasalnya, Universitas BSI menghadirkan jurusan kuliah yang sesuai dengan kebutuhan dunia industri dan dunia kerja.

Universitas BSI telah menjadi salah satu kampus favorit generasi muda di Jakarta. Hal ini terbukti dari hasil survei yang dilakukan oleh UniRank tahun 2022. Universitas BSI masuk dalam 10 besar Universitas terbaik di Jakarta dengan menempati urutan ke-7 dan mengungguli beberapa PTN (Perguruan Tinggi Negeri) dan PTS (Perguruan Tinggi Swasta) lainnya.

Baca Juga

Rektor Universitas BSI Mochamad Wahyudi merasa bangga dengan capaian ini. Ia mengungkapkan dengan masuknya Universitas BSI di 10 kampus terbaik di Jakarta versi UniRank, artinya Universitas BSI sudah dipercaya masyarakat sebagai kampus yang sesuai dalam menimba ilmu pengetahuan di era saat ini.

“Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif memang sesuai dengan kebutuhan generasi muda saat ini, sebagai tempat untuk menyiapkan diri dalam menjawab segala tantangan zaman ke depan. Bravo Universiatas BSI!” ungkapnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement