Wednesday, 6 Jumadil Awwal 1444 / 30 November 2022

Wednesday, 6 Jumadil Awwal 1444 / 30 November 2022

6 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI Jadi Kampus Terbaik di Jakarta Versi UniRank

Sabtu 01 Oct 2022 11:31 WIB

Red: Budi Raharjo

Masuknya Universitas BSI dalam top 10 kampus terbaik di Jakarta, maka membuktikan Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif cukup populer di kalangan masyarakat.

Masuknya Universitas BSI dalam top 10 kampus terbaik di Jakarta, maka membuktikan Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif cukup populer di kalangan masyarakat.

Foto: Universitas BSI
Universitas BSI giat melaksanakan kegiatan pengabdian dan pemberdayaan masyarakat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- UniRank telah diakui secara resmi oleh 200 negara dan menjadi website yang menampilkan pemeringkatan perguruan tinggi negeri ataupun perguruan tinggi swasta terbaik di dunia. Pemeringkatan perguruan tinggi versi UniRank ini dapat membantu mahasiswa dan staf akademik dalam memahami tingkat kepopuleran suatu institusi pendidikan tinggi di dunia.

Dr Ir Mochamad Wahyudi sebagai Rektor Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menyebutkan, dengan masuknya Universitas BSI dalam top 10 kampus terbaik di Jakarta, maka membuktikan Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif cukup populer di kalangan masyarakat.

“Universitas BSI menduduki urutan ke-7 versi UniRank 2022, sebagai perguruan tinggi berbasis teknologi digital yang mengelola universitas secara mandiri dengan tata kelola yang baik, melalui pengembangan kelembagaan yang berorientasi pada mutu,” katanya dalam keterangan pers, Kamis (29/9).

Dengan mendorong terwujudnya sumber daya manusia yang berkualitas, ungkapnya, Universitas BSI giat melaksanakan berbagai kegiatan pengabdian dan pemberdayaan masyarakat demi terwujudnya generasi yang unggul dan kreatif.

“Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif memiliki peran dan tanggung jawab terhadap peningkatan kualitas sumber daya manusia dalam rangka menunjang pengembangan ekonomi kreatif tahun 2033,” tutupnya.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile