Sabtu 01 Oct 2022 18:15 WIB

Dari 10 Universitas Terbaik di Jakarta, Universitas BSI Peringkat Ke-7

Universitas BSI telah diakui sebagai kampus dalam urutan terbaik

Red: Budi Raharjo
Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif masuk peringkat ke-7 dalam top 10 Universitas terbaik di Jakarta versi UniRank 2022.
Foto: Universitas BSI
Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif masuk peringkat ke-7 dalam top 10 Universitas terbaik di Jakarta versi UniRank 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- 4ICU (4 International College & Universities) UniRank sebagai lembaga pemeringkatan perguruan tinggi dunia, merilis daftar Universitas terbaik di Jakarta tahun 2022. Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) salah satunya, menempati peringkat ke-7 dari top 10 kampus terbaik di Jakarta.

UniRank sendiri merupakan website yang menyediakan informasi seputar pemeringkatan perguruan tinggi swasta maupun negeri dari seluruh dunia. Lebih dari 14.000 Universitas di dunia telah ditampilkan dalam pemeringkatan UniRank sebagai direktori pendidikan tinggi internasional.

Rektor Universitas BSI, Dr Ir Mochamad Wahyudi menyampaikan, Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif masuk peringkat ke-7 dalam top 10 Universitas terbaik di Jakarta versi UniRank 2022.

“Tentu ini patut disyukuri, sebab Universitas BSI sudah masuk dalam pemeringkatan global universitas. Artinya, Universitas BSI telah diakui sebagai kampus dalam urutan terbaik dengan lulusan yang banyak diincar oleh dunia industri,” katanya dalam keterangan pers, Kamis (29/9).

Dengan masuknya pemeringkatan tersebut, diharapkan Universitas BSI dapat terus meningkatkan mutu pendidikan dan menjamin kualitas dari lulusannya. “Dengan menghasilkan lulusan yang berkompeten, kreatif, inovatif dan kompetitif diharapkan alumni Universitas BSI memiliki banyak peluang dan kesempatan di dunia industri dan dunia usaha,” tutupnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement