Sabtu 01 Oct 2022 20:27 WIB

In Picture: Festival Layang-Layang Internasional di Surabaya

Festival diikuti 92 peserta dari berbagai daerah di Indonesia serta dari mancanegara..

Red: Mohamad Amin Madani

Peserta mencoba menerbangkan layangannya pada Festival Layang-layang Internasional 2022 di Long Beach Area Selatan, Pakuwon City, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (1/10/2022). Festival yang diikuti 92 peserta dari berbagai daerah di Indonesia serta dari mancanegara yakni Swedia, Polandia, Jepang, dan Singapura tersebut memperlombakan kategori layang-layang dua dimensi, layang-layang tiga dimensi, dan layang-layang rangkaian/train bukan naga. (FOTO : ANTARA/Moch Asim)

Peserta asal Polandia menerbangkan layangannya pada Festival Layang-layang Internasional 2022 di Long Beach Area Selatan, Pakuwon City, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (1/10/2022). Festival yang diikuti 92 peserta dari berbagai daerah di Indonesia serta dari mancanegara yakni Swedia, Polandia, Jepang, dan Singapura tersebut memperlombakan kategori layang-layang dua dimensi, layang-layang tiga dimensi, dan layang-layang rangkaian/train bukan naga. (FOTO : ANTARA/Moch Asim)

Peserta menyelamatkan layangannya di dekat tenda yang roboh karena diterpa angin kencang saat Festival Layang-layang Internasional 2022 di Long Beach Area Selatan, Pakuwon City, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (1/10/2022). Festival yang berlangsung hingga 2 Oktober dan diikuti 92 peserta dari berbagai daerah di Indonesia serta dari mancanegara yakni Swedia, Polandia, Jepang, dan Singapura tersebut sementara dihentikan oleh panitia karena faktor cuaca. (FOTO : ANTARA/Moch Asim)

Warga menyaksikan layangan tiga dimensi saat penjurian pada Festival Layang-layang Internasional 2022 di Long Beach Area Selatan, Pakuwon City, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (1/10/2022). Festival yang diikuti 92 peserta dari berbagai daerah di Indonesia serta dari mancanegara yakni Swedia, Polandia, Jepang, dan Singapura tersebut memperlombakan kategori layang-layang dua dimensi, layang-layang tiga dimensi, dan layang-layang rangkaian/train bukan naga. (FOTO : ANTARA/Moch Asim)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA -- Peserta mencoba menerbangkan layangannya pada Festival Layang-layang Internasional 2022 di Long Beach Area Selatan, Pakuwon City, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (1/10/2022).

Festival yang diikuti 92 peserta dari berbagai daerah di Indonesia serta dari mancanegara yakni Swedia, Polandia, Jepang, dan Singapura tersebut memperlombakan kategori layang-layang dua dimensi, layang-layang tiga dimensi, dan layang-layang rangkaian/train bukan naga. 

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement