Wednesday, 13 Jumadil Awwal 1444 / 07 December 2022

Wednesday, 13 Jumadil Awwal 1444 / 07 December 2022

13 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Laga Persib Melawan Persija Ditunda, Tiket Tetap Berlaku di Laga Tunda

Ahad 02 Oct 2022 03:49 WIB

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Mas Alamil Huda

Aparat keamanan menembakkan gas air mata untuk menghalau suporter yang masuk lapangan usai pertandingan sepak bola BRI Liga 1 antara Arema melawan Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10/2022).

Aparat keamanan menembakkan gas air mata untuk menghalau suporter yang masuk lapangan usai pertandingan sepak bola BRI Liga 1 antara Arema melawan Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10/2022).

Foto: ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto
Tiket yang telah dibeli penonton tetap dapat digunakan pada pertandingan yang ditunda

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - Laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Ahad (2/10/2022), dipastikan ditunda sementara imbas kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang. Tiket yang telah dibeli penonton tetap dapat digunakan pada pertandingan yang ditunda pada waktu yang belum ditentukan ke depan.

"Tiket yang sudah dibeli tersebut dipastikan aman dan bisa digunakan karena Persib memiliki database seluruh pembeli," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, melalui keterangan resmi yang diterima, Ahad (2/10/2022).

Baca Juga

Ia mengatakan, penonton yang sudah membeli tiket akan tetap mempunyai hak untuk menonton laga tunda. Teddy mengatakan, bagi seluruh Bobotoh yang sudah membeli tiket tetap mempunyai hak untuk menonton laga tunda baik yang sudah menukarkan gelang penanda atau belum. Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan PT LIB dan PSSI terkait jadwal pertandingan lanjutan akibat keputusan penundaan.

Polda Jawa Barat memastikan laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta yang akan digelar Ahad (2/10/2022) sore di Stadion GBLA dipastikan ditunda sementara. Keputusan tersebut diambil imbas dari kericuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang yang membuat 100 orang lebih suporter meninggal dunia.

"Bahwa giat pertandingan Persija dan Persib ditunda, sehubungan dengan kejadian di Malang," ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi, Ahad (2/10/2022).

Ia menuturkan, keputusan penundaan pelaksanaan pertandingan Persib melawan Persija mengacu kepada surat pemberitahuan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang menyatakan Liga 1 ditunda untuk sementara. "Hal ini mengacu dari pemberitahuan PT LIB, tentang penundaan sementara liga 1," katanya.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile