Ahad 02 Oct 2022 13:27 WIB

Beragam Inovasi OLX Autos IMX 2022 Bisa Jadi Barometer Industri Modifikasi Aftermarket

Event modifikasi terbesar yang mengusung tema The Indonesian Kalcer.

Rep: ruzdy nurdiansyah/ Red: Partner
.
Foto: network /ruzdy nurdiansyah
.

ruzka.republika.co.id--OLX Autos IMX 2022 resmi dibuka sejak Sabtu (01/10/2022) diwarnai oleh beragam karya inovasi yang penuh dengan terobosan sebagai wujud nyata bangkitnya industri otomotif khususnya modifikasi dan aftermarket yang merupakan bagian dari industri kreatif Nasional.

Acara yang berakhir pada Ahad (02/10/2022), menghadirkan berbagai program unggulan seperti Black Stone Live Modz Challenge 2022, NMAA Top 50, Overseas Talkshow, peluncuran produk aftermarket dan lifestyle, Belanja produk aftermarket dan lifestyle, hingga Supergiveaway Subaru Forester dan Toyota Innova 2KD.

Event modifikasi terbesar yang mengusung tema The Indonesian Kalcer digelar meriah di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta dihadiri oleh Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto dan Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita.

Gelaran OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX Autos IMX 2022) terwujud berkat kolaborasi bersama OLX Autos sebagai Main Sponsor, Bank Neo Commerce sebagai Official Banking Partner, serta kehadiran dua Co-sponsor Belkote Paints dan Goodfix Aurocal serta puluhan brand partner serta member dari NMAA Indonesia.

Gelaran OLX Autos IMX 2022 diharapkan dapat mendorong serta menjadi barometer industri modifikasi dan aftermarket tanah air yang didominasi oleh para pelaku UMKM tiap daerah demi membangkitkan geliat modifikasi Nasional.

“Rangkaian gelaran OLX Autos IMX 2022 menjadi bukti multiplier effect economy guna mendorong para pelaku industri modifikasi di beberapa daerah Indonesia. Sepanjang 2022, di saat pandemi Covid-19 sudah mereda aktivitas para bengkel spesial sudah mendekati normal yang tentunya berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi,” ujar Bambang Soesatyo.

Dalam acara ini OLX Autos IMX 2022 turut menggandeng Agen Pemegang Merek (APM), Produsen produk aftermarket, industri fesyen dan street wear, komunitas otomotif, hingga para Influencer dan Komunitas Otomotif Indonesia (KOI).

Pada kesempatan tersebut Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita secara simbolis, menyerahkan langsung modul pelatihan kepada Founder National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) sekaligus IMX Peoject Director, Andre Mulyadi.

Gelaran spektakuler OLX Autos IMX 2022 diharapkan dapat menumbuhkan kebanggaan terhadap produk produk buatan anak bangsa yang kian kompetitif serta meningkatkan rasa bangga terhadap produk buatan lokal.

OLX Autos IMX 2022 memberikan pengalaman baru kepada pengunjung untuk kembali menikmati pesta modifikasi di industri otomotif & aftermarket yang berpadu dengan unsur gaya hidup yang akan melibatkan lebih banyak pelaku industri kreatif. Jadilah saksi bangkitnya industri modifikasi dan aftermarket dalam keseruan gelaran OLX Autos IMX 2022 mendatang. (Kusbiatoro/Rusdy Nurdiansyah)

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يَوْمَ يَقُوْلُ الْمُنٰفِقُوْنَ وَالْمُنٰفِقٰتُ لِلَّذِيْنَ اٰمَنُوا انْظُرُوْنَا نَقْتَبِسْ مِنْ نُّوْرِكُمْۚ قِيْلَ ارْجِعُوْا وَرَاۤءَكُمْ فَالْتَمِسُوْا نُوْرًاۗ فَضُرِبَ بَيْنَهُمْ بِسُوْرٍ لَّهٗ بَابٌۗ بَاطِنُهٗ فِيْهِ الرَّحْمَةُ وَظَاهِرُهٗ مِنْ قِبَلِهِ الْعَذَابُۗ
Pada hari orang-orang munafik laki-laki dan perempuan berkata kepada orang-orang yang beriman, “Tunggulah kami! Kami ingin mengambil cahayamu.” (Kepada mereka) dikatakan, ”Kembalilah kamu ke belakang dan carilah sendiri cahaya (untukmu).” Lalu di antara mereka dipasang dinding (pemisah) yang berpintu. Di sebelah dalam ada rahmat dan di luarnya hanya ada azab.

(QS. Al-Hadid ayat 13)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement