Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

14 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Beragam Inovasi OLX Autos IMX 2022 Bisa Jadi Barometer Industri Modifikasi Aftermarket

Ahad 02 Oct 2022 06:27 WIB

Rep: ruzdy nurdiansyah/ Red: Partner

.

.

Foto: network /ruzdy nurdiansyah
Event modifikasi terbesar yang mengusung tema The Indonesian Kalcer.

ruzka.republika.co.id--OLX Autos IMX 2022 resmi dibuka sejak Sabtu (01/10/2022) diwarnai oleh beragam karya inovasi yang penuh dengan terobosan sebagai wujud nyata bangkitnya industri otomotif khususnya modifikasi dan aftermarket yang merupakan bagian dari industri kreatif Nasional.

Acara yang berakhir pada Ahad (02/10/2022), menghadirkan berbagai program unggulan seperti Black Stone Live Modz Challenge 2022, NMAA Top 50, Overseas Talkshow, peluncuran produk aftermarket dan lifestyle, Belanja produk aftermarket dan lifestyle, hingga Supergiveaway Subaru Forester dan Toyota Innova 2KD.

Event modifikasi terbesar yang mengusung tema The Indonesian Kalcer digelar meriah di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta dihadiri oleh Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto dan Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita.

Gelaran OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX Autos IMX 2022) terwujud berkat kolaborasi bersama OLX Autos sebagai Main Sponsor, Bank Neo Commerce sebagai Official Banking Partner, serta kehadiran dua Co-sponsor Belkote Paints dan Goodfix Aurocal serta puluhan brand partner serta member dari NMAA Indonesia.

Gelaran OLX Autos IMX 2022 diharapkan dapat mendorong serta menjadi barometer industri modifikasi dan aftermarket tanah air yang didominasi oleh para pelaku UMKM tiap daerah demi membangkitkan geliat modifikasi Nasional.

“Rangkaian gelaran OLX Autos IMX 2022 menjadi bukti multiplier effect economy guna mendorong para pelaku industri modifikasi di beberapa daerah Indonesia. Sepanjang 2022, di saat pandemi Covid-19 sudah mereda aktivitas para bengkel spesial sudah mendekati normal yang tentunya berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi,” ujar Bambang Soesatyo.

Dalam acara ini OLX Autos IMX 2022 turut menggandeng Agen Pemegang Merek (APM), Produsen produk aftermarket, industri fesyen dan street wear, komunitas otomotif, hingga para Influencer dan Komunitas Otomotif Indonesia (KOI).

Pada kesempatan tersebut Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita secara simbolis, menyerahkan langsung modul pelatihan kepada Founder National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) sekaligus IMX Peoject Director, Andre Mulyadi.

Gelaran spektakuler OLX Autos IMX 2022 diharapkan dapat menumbuhkan kebanggaan terhadap produk produk buatan anak bangsa yang kian kompetitif serta meningkatkan rasa bangga terhadap produk buatan lokal.

OLX Autos IMX 2022 memberikan pengalaman baru kepada pengunjung untuk kembali menikmati pesta modifikasi di industri otomotif & aftermarket yang berpadu dengan unsur gaya hidup yang akan melibatkan lebih banyak pelaku industri kreatif. Jadilah saksi bangkitnya industri modifikasi dan aftermarket dalam keseruan gelaran OLX Autos IMX 2022 mendatang. (Kusbiatoro/Rusdy Nurdiansyah)

sumber : https://ruzka.republika.co.id/posts/180738/beragam-inovasi-olx-autos-imx-2022-bisa-jadi-barometer-industri-modifikasi-aftermarket
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 

BERITA TERKAIT

 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile