Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

11 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Polres Bogor Buru Gangster yang Meresahkan Masyarakat

Ahad 02 Oct 2022 06:38 WIB

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Ilham Tirta

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin.

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin.

Foto: Republika/Shabrina Zakaria
Gangster yang menyerang di wilayah Parung telah ditangkap.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Polres Bogor memburu gangster yang meresahkan masyarakat Kabupaten Bogor. Melalui patroli pada Ahad (2/10/2022) dini hari, sejumlah kerumunan yang berpotensi menjadi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dilakukan pemeriksaan dan pembubaran.

Kepala Polres Bogor, AKBP Iman Imanuddin mengatakan, dalam upaya menangkap para  gangster yang  meresahkan masyarakat, pihaknya akan secara masif melakukan kegiatan patroli untuk melakukan penangkapan para pelaku. Terlebih lagi sekumpulan remaja ini telah melakukan tindakan kriminal.

Baca Juga

“Saat ini kami pun telah berhasil melakukan penangkapan terhadap lima orang remaja yang melakukan penganiayaan terhadap seorang remaja di Parung,” katanya, Ahad (2/10/2022).

Selain itu, sambung dia, pengembangan akan terus dilakukan terhadap ketua gangster. Termasuk admin yang mengunggah konten-konten yang meresahkan masyarakat Kabupaten Bogor.

“Dalam kegiatan patroli yang malam ini kita lakukan penyisiran ke beberapa titik lokasi mulai dari Kecamatan Parung, Rancabubgur, dan Ciampea. Selain patroli yang kita gelar ini, seluruh jajaran Polres Bogor pun melakukan kegiatan yang sama secara serentak,” ujarnya.

Di samping itu, ia mengimbau masyarakat tetap tenang. Serta jangan mudah termakan informasi yang tidak benar.

“Tetap waspada dan tingkatan keamanan lingkungan bila mana mengetahui informasi terkait aksi-aksi kekerasan ataupun tindakan kriminal untuk dapat segara melaporkan ke kantor kepolisian terdekat,” katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 

BERITA TERKAIT

 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile