Senin 03 Oct 2022 10:13 WIB

Deddy Corbuzier Kritik Konten Prank Baim, Disentil Balik Soal KDRT Lesty

Laporan KDRT yang dialami Lesty Kejora dijadikan konten Deddy dan Uus.

Red: Erik Purnama Putra
Youtube Deddy Corbuzier.
Foto: Republika/Desy Susilawati
Youtube Deddy Corbuzier.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Youtuber Deddy Corbuzier mengecam pembuatan prank konten kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dibuat pasangan suami istri Baim Wong dan Paula Verhoeven. Baim dan Paula menggunggah konten di akun Youtube ketika melapor ke Markas Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Deddy pun membuat status yang berisi menyindir konten yang dibuat Baim dan Paula. "Mantap!! Polisi loe Prank KDRT!! Suka gue... Besok TNI sekalian.. gue temenin !! Asuuuh. #baimwong," katanya melalui akun Twitter @corbuzier dikutip di Jakarta, Senin (3/10/2022).

Status Deddy pun mendapat banyak dukungan dari warganet. Meski begitu, ada satu warganet pemilik akun @soklinsofterjen yang malah mengkritik balik Deddy. Dia mengunggah konten video Deddy dengan komika Uus yang membuat konten tentang KDRT yang dialami Lesti Kejora, yang dilakukan sang suami Rizky Billar.

"Baim dah ga heran, tapi konten om sama temen om juga aku dengernya sakit loh om, kalo roasting pelaku aja gpp, jangan korban dong 😭korban lagi terbaring di rumah sakit loh," kata @soklinsofterjen mengkritik balik Deddy.

Dalam video tersebut, Deddy dan Uus memang membahas laporan Lesty ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus dugaan KDRT. "Dugaan itu gimana? Itu belum yakin KDRT atau fetish, karena masih dugaan. Ini digampar pada saat itu konteksnya apa" kata Deddy kepada Uus. "Mungkin KDRT-nya ribet," kata Uus yang kemudian keduanya tertawa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement