Wednesday, 6 Jumadil Awwal 1444 / 30 November 2022

Wednesday, 6 Jumadil Awwal 1444 / 30 November 2022

6 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

UNM Sebagai Kampus Digital Bisnis akan Kembali Gelar Wisuda ke-33 di JCC

Senin 03 Oct 2022 04:03 WIB

Red: Christiyaningsih

Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar prosesi pelantikan wisuda ke-33.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar prosesi pelantikan wisuda ke-33.

Foto: UNM
Wisuda UNM akan digelar pada Selasa, 29 November 2022 full secara offline di JCC

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Prosesi pelantikan kelulusan atau wisuda menjadi momen yang paling dinantikan oleh mahasiswa. Wisuda menjadi bukti keberhasilan mahasiswa setelah berjibaku dengan suka duka selama menjalani perkuliahan. 

Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar prosesi pelantikan wisuda ke-33. Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), pelaksanaan wisuda akan digelar pada Selasa, 29 November 2022 full secara offline. 

Baca Juga

Rektor UNM Dwiza Riana menerangkan wisuda menjadi puncak keberhasilan dari proses pendidikan bagi mahasiswa sehingga harus dirayakan secara dengan menghadirkan orang tua tercinta. “Prosesi wisuda ini akan dilaksanakan secara luring dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Pelaksanaan wisuda nantinya akan dibagi menjadi dua sesi yakni pagi dan siang guna mengurangi keramaian publik,” terang Dwiza, Kamis (29/9/2022).

UNM sebagai Kampus Digital Bisnis telah banyak melahirkan alumni sukses yang berkecimpung dalam dunia digital dan bisnis. Lewat perayaan wisuda UNM ke-33 ini, UNM siap mencetak alumni baru yang akan bersaing di dunia bisnis dan digital. Ia menjelaskan total wisudawan yang akan mengikuti prosesi pelantikan wisuda berjumlah 887 orang.

Pelaksanaan wisuda sesi pagi dimulai pukul 08.00 – 11.00 WIB, sedangkan sesi siang dimulai pukul 11.30 – 16.30 WIB. “Wisudawan/wati dan orang tua yang hadir harus sudah melakukan vaksin Covid-19 minimal dua kali dengan menunjukkan bukti sertifikat vaksin melalui aplikasi PeduliLindungi. Wisudawan/wati dan orang tua juga wajib menjalankan dan mematuhi aturan pencegahan penyebaran Covid-19 yang ditetapkan oleh panitia,” imbuhnya.

Dwiza berharap pelantikan wisuda yang sakral bagi wisudawan/wati ini dapat berjalan dengan lancar dan khidmat. Dengan demikian sinergi antara peserta dan panitia sangat dibutuhkan demi menyukseskan prosesi pelaksanaan wisuda UNM ke- 33. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile