Senin 03 Oct 2022 16:38 WIB

Seorang Remaja Tenggelam di Setu Pakeling Depok

Seorang remaja MLB (15) meninggal dunia karena tenggelam ketika berenang bersama teman-temanya di Setu Pakeling, Kota Depok, Jawa Barat pada Ahad (2/9) kemarin, korban berhasil dievakuasi namun dalam kondisi meninggal dunia.

Rep: ruzkanews riyadi/ Red: Partner
.
Foto: network /ruzkanews riyadi
.

Seorang<a href= remaja tenggelam di Setu Setu Pakeling, Kota Depok, Jawa Barat. Foto: dok . Damkar Depok" />
Seorang remaja tenggelam di Setu Setu Pakeling, Kota Depok, Jawa Barat. Foto: dok . Damkar Depok

ruzka.republika.co.id - Seorang remaja MLB (15) meninggal dunia karena tenggelam ketika berenang bersama teman-temanya di Setu Pakeling, Kota Depok, Jawa Barat pada Ahad (2/9) kemarin.

Peristiwa tengelam remaja itu terjadi pada pukul 15.50 dan berhasil dievakuasi oleh Tim SAR Kota Depok.

Kepala Kabid Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok, Denny Romulo, mengatakan korban berhasil dievakuasi namun dalam kondisi meninggal dunia.

Baca juga: Tim Investigasi Tragedi Kanjuruhan Langsung Bekerja

"Ya benar ada yang tengelam. Tapi pas ditemukan sudah meninggal dunia, " kata Denny Romulo melalui keterangannya, Senin (3/10).

Jasad korban usai ditemukang oleh Tim SAR Kota Depok langsung dibawa ke rumah duka.

Sementara itu Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengaku turut berdukacita atas wafatnya anak remaja yang tenggelam di Setu Pakeling.

Baca juga: Keberadaan KOOD, Wakil Wali Kota Depok: Garda Terdepan Menangkal Budaya Luar

"Saya atas nama pribadi dan pemda kota Depok turut berduka cita yg dalam atas wafatnya beliau. Generasi muda yg akan menjadi penerus bangsa, "

"Semoga Allah SWT menerima segala amal ibadah dan mengampuni dosanya. Bagi keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan mendoakan agar alm bahagia dialam kubur nya dengan mendapat kan kiriman pahala dari keluarga, " ungkap Imam Budi Hartono usai takziah di rumah duka. (Supriyadi).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement